Hadiri Penutupan MTQ Tingkat Provinsi, Ridwan Kamil: Implementasi Jabar Juara Lahir Batin

- 26 Juni 2022, 21:10 WIB
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, sedang memberikan sambutan pada acara penutupan MTQ ke-37 tingkat Jabar tahun 2022, di Kabupaten Sumedang, Sabtu, 25 Juni 2022.
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, sedang memberikan sambutan pada acara penutupan MTQ ke-37 tingkat Jabar tahun 2022, di Kabupaten Sumedang, Sabtu, 25 Juni 2022. /kabar-priangan.com/DOK Pemda Sumedang /

PRFMNEWS - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil tutup gelaran MTQ (Musabaqah Tilawatil Quran) di Sumedang pada Sabtu, 25 Juni 2022.

Kehadiran Ridwan Kamil menjadi meriah lantaran penutupan acara MTQ ini ditutup oleh orang nomor satu di Jawa Barat.

Apresiasi diberikan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil karena Pemerintah Daerah Sumedang berhasil menjadi tuan rumah pada acara MTQ (Musabaqah Tilawatil Quran) ke 37 tingkat Provinsi Jabar.

Baca Juga: Jamaah Haji Diwanti-Wanti Jangan Sampai Alami Dehidrasi Akibat Suhu di Arab Saudi yang Tinggi

Selain itu, Ridwan Kamil juga mengatakan bahwa implementasi Jabar juara tidak hanya soal pembangunan jalan, akan tetapi MTQ juga menjadi penunjang akhlak untuk menjadikan Jabar juara lahir batin.

Gubernur Jawa Barat juga ucapkan terima kasih pada Pemkab Sumedang lantaran acara yang meriah ini bisa terlaksana.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Pemkab Sumedang. Ini sangat luar biasa. Pembukaanya, saya dengan luar biasa. Penutupannya, saya saksikan sendiri, mungkin, yang terbaik yang pernah saya lihat. Tantangan untuk tuan rumah berikutnya standarnya harus lebih tinggi dari Kabupaten Sumedang. Luar biasa. Sampaikan salam ke masyarakat Sumedang,” ucap Ridwan Kamil.

Baca Juga: Penderita Diabetes Bisa Mengganti Nasi Putih dengan Sumber Karbohidrat ini, kata dr. Saddam Ismail

Ridwan Kamil juga menyinggung soal Jabar Juara bahwa bukan hanya segi pembangunan, tetapi dari sisi spiritualitas juga harus ditingkatkan khususnya di Jawa Barat.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah