Kota Bandung Juara MTQ Tingkat Provinsi 9 Kali Berturut-turut, Yana: Insyallah Terus Dipertahankan

- 26 Juni 2022, 11:20 WIB
Kota Bandung Juara MTQ provinsi Jabar 9 kali berturut-turut
Kota Bandung Juara MTQ provinsi Jabar 9 kali berturut-turut /HUMAS BANDUNG

PRFMNEWS - Kota Bandung kembali meraih juara umum pada MTQ Jabar ke-37 tahun 2022. Gelar ini merupakan kesembilan kalinya secara beruntun.

Usai acara Penutupan MTQ ke-37, Wali Kota Bandung Yana Mulyana menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh elemen yang terlibat dalam proses Kota Bandung menjadi juara umum.

Ia berharap gelar juara umum kesembilan secara beruntun ini bisa menjadi momentum implementasi salah satu visi Kota Bandung yakni agamis.

Baca Juga: Jemaah Haji Harus Tahu, Ini 6 Kebiasaan yang Dilarang Saat di Tanah Suci, Jangan Sampai Melanggar

“Ini juara umum ke 9 kali secara beruntun. Terima kasih kepada seluruh pembimbing, peserta, dan seluruh masyarakat Kota Bandung atas doanya sehingga kita mampu mempertahankan juara umum ini,” ucap Yana seperti dikutip prfmnews.id dari laman Humas Kota Bandung pada Minggu, 26 Juni 2022.

Untuk diketahui, Kota Bandung meraih angka 65 dalam acara ini, unggul relatif jauh dibanding peringkat di bawahnya: Kabupaten Bandung di peringkat kedua dengan 59 angka, Kabupaten Tasikmalaya dengan 36 angka.

Untuk diketahui, Kabupaten Sumedang sebagai tuan rumah MTQ Jabar ke-37 menduduki peringkat 6 dengan torehan 31 angka.

Baca Juga: Polisi Razia Holywings Kota Bandung, Sita Miras yang Digunakan Dalam Kasus Promosi SARA

Yana juga berharap, gelar juara umum MTQ tingkat Provinsi yang diraih Kota Bandung ini sebagai momentum pengamalan Alquran dalam kehidupan sehari-hari di masyarakat Kota Bandung.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x