Satlantas Polres Majalengka Bagikan Helm Gratis Kepada Ojol saat Operasi Patuh Lodaya 2022

- 14 Juni 2022, 08:45 WIB
Kapolres Majalengka Ajun Komisaris Besar Polisi Edwin Affandi, menyematkan pita pada petugas yang akan melaksanakan operasi Patuh Lodaya 2022 pada upacara di halaman Mapolres Majalengka, Senin, 13 Juni 2022
Kapolres Majalengka Ajun Komisaris Besar Polisi Edwin Affandi, menyematkan pita pada petugas yang akan melaksanakan operasi Patuh Lodaya 2022 pada upacara di halaman Mapolres Majalengka, Senin, 13 Juni 2022 /Kabar Cirebon/Tati Purnawati/


PRFMNEWS – Satlantas Polres Majalengka menggelar Operasi Patuh Lodaya 2022 selama 14 hari, yang dimulai sejak Senin, 13 Juni 2022 hingga hari Minggu 26 Juni 2022.

Pada hari pertama, Satlantas Polres Majalengka melakukan sosialisasi Operasi Patuh 2022 dengan dibarengi pembagian helm kepada pengemudi ojek online (ojol).

Dilansir prfmnews.id dari instagram resmi Humas Polda Jabar, diketahui lokasi pembagian helm gratis tersebut dilakukan di salah satu pangkalan Ojek Online Bunderan Munjul Kabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Lantas Polres Majalengka AKP Ngadiman mengatakan kegiatan ini dilakukan agar masyarakat tetap disiplin dan patuh tertib berlalu lintas.

Baca Juga: Hati-hati Pengendara Arogan dan Berplat Khusus Ditindak Tegas Selama Operasi Patuh Jaya 2022

"Kami melakukan operasi pengendara motor, yang tidak memakai helm. Pelanggar lalu lintas kali ini tidak ditilang dan hanya diberikan himbauan untuk tertib berlalu lintas" ujarnya.

Ngadiman juga menyampaikan bahwa operasi patuh Lodaya 2022 nantinya digelar lebih pada pendekatan serta pencegahan dan persuasif untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas.

Diketahui terdapat 7 pelanggaran khusus pada Operasi Patuh Lodaya Polres Majalengka, diantaranya:

Baca Juga: Jangan Diabaikan, Inilah 7 Penyakit Komplikasi yang Timbul Akibat Asam Urat, Salah Satunya Gagal Ginjal

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x