Tuman! Ambulans Relawan Beringin Pura-pura Bawa Pasien untuk Terobos Kemacetan di Puncak, Isinya Wisatawan

- 8 Mei 2022, 10:38 WIB
Ambulans bertuliskan Ambulance Relawan Beringin diamankan polisi karena kedapatan bawa wisatawan di jalur puncak Bogor.
Ambulans bertuliskan Ambulance Relawan Beringin diamankan polisi karena kedapatan bawa wisatawan di jalur puncak Bogor. /ANTARA


PRFMNEWS - Diberlakukannya sistem one way di kawasan Puncak Bogor memang berimbas pada kemacetan salah satu jalur yang ada, inilah yang disiasati wisatawan dengan menggunakan mobil ambulans.

Mobil ambulans yang membawa wisatawan ini berhasil dicegat oleh polisi yang bertugas disekitaran Simpang Gadog.

Bermula dari aksi menerobos one way di Puncak Bogor, mobil ambulans diberhentikan polisi untuk pengawalan ke tempat tujuan, namun karena dianggap mencurigakan, sopir diminta membuka semua pintu.

Baca Juga: Viral Ayam Pompa! Daging Diisi Angin Agar Terlihat Bohay, Netizen Bilang Bocor Bisa Ditambal

Dugaan awal curiga tak melihat adanya tabung oksigen dan peralatan medis layaknya mobil ambulan yang membawa pasien gawat darurat, polisi berhasil membongkar wisatawan yang ada di dalamnya.

Berharap bisa bebas dari kemacetan karena one way di kawasan Puncak Bogor, para wisatawan ini justru harus menanggung malu karena mobil ambulans yang membawa mereka dicegat polisi.

Baca Juga: Daftar Jadwal Pertandingan Tim Indonesia di Thomas dan Uber Cup 2022, Ini Jadwalnya

Sopir mobil ambulans berwarna kuning dengan tulisan Ambulance Relawan Beringin ini pun sempat dimintai keterangan oleh polisi mengenai surat surat dari kendaraan tersebut.

Video yang sudah viral di berbagai media sosial ini mengundang kesal netizen yang melihat rencana para wisatawan itu untuk terhindar dari kemacetan.

Kecaman datang para netizen yang menyayangkan aksi konyol wisatawan tersebut.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x