Viral Ayam Pompa! Daging Diisi Angin Agar Terlihat Bohay, Netizen Bilang Bocor Bisa Ditambal

- 8 Mei 2022, 10:00 WIB
Viral Ayam Pompa! Daging Diisi Angin Agar Terlihat Bohay, Netizen Bilang Bocor Bisa Ditambal
Viral Ayam Pompa! Daging Diisi Angin Agar Terlihat Bohay, Netizen Bilang Bocor Bisa Ditambal /Instagram @pembasmi.kehaluan.reall


PRFMNEWS - Membeli daging ayam pasti masyarakat memilih yang besar dibandingkan yang ukuran kecil, dengan harapan akan banyak mendapatkan porsi yang lebih banyak saat diolah.

Baik di pasar tradisional maupun supermarket, konsumen cenderung akan memilih daging ayam yang besar, tentu juga segar dan fresh.

Hal tersebut yang membuat seorang pedagang diduga berbuat curang dengan mengisikan angin ke dalam daging ayam dagangan miliknya agar terlihat besar dan lebih berisi.

Baca Juga: NGERI! 9 Orang Pengunjung Kolam Renang Kenpark Surabaya Jatuh dari Seluncuran, Ada yang Cedera Otak

Melansir video yang dibagikan di media sosial, terlihat seorang ibu penjual daging ayam yang sedang memompakan angin ke dalam dagangannya tersebut.

Tak ada rasa canggung, sekali pompa dan angin masuk ke dalam, daging ayam tersebut langsung terlihat membesar dari ukuran normal.

Meskipun kondisi ramai, namun pedagang tersebut tetap berani melakukan aksi curangnya tersebut dengan meletakan pompa sepeda di belakang lapak untuk meletakan daging ayam yang dijualnya.

Baca Juga: Alasan Harga Tiket Masuk Pantai Pangandaran Ditempeli Stiker: Tidak Ingin Buang Tiket Lama

Bila dilihat dari arah konsumen,memang tak akan terlihat pompa tersebut. Sedangkan si ibu pedagang dengan cekatan memasukan ujung saluran anginnya.

Jika daging yang 'diglonggong' dengan air akan bertambah beratnya saat ditimbang, untuk ayam yang diisikan angin ini memang belum diketahui apakah akan berpengaruh juga kepada timbangan.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x