Viral! Pengendara Motor Diduga Pukul Warga Tangerang dengan Pistol, Polisi Tengah Cek TKP

- 4 Mei 2022, 15:30 WIB
Dugaan penganiayaan oleh pengendara moge terhadap warga dengan memukul menggunakan benda mirip senjata api di Ciledug, Kota Tangerang, polisi belum mengamankan terduga pelaku.
Dugaan penganiayaan oleh pengendara moge terhadap warga dengan memukul menggunakan benda mirip senjata api di Ciledug, Kota Tangerang, polisi belum mengamankan terduga pelaku. /Foto: Kolase Instagram @info_ciledug/

PRFMNEWS - Sebuah video keributan viral di media sosial yang menggambarkan pertikaian antara seorang pria dengan pengendara motor.

Seperti diketahui, peristiwa tersebut terjadi di Jalan H Gedad, Ciledug, Tangerang.

Melalui video yang beredar, terlihat keributan terjadi di depan sebuah lapak pedagang makanan, seperti yang dilansir prfmnews.id melalui PMJNews pada Rabu, 4 Mei 2022.

Pengendara motor itu cekcok sambil memegang sebuah benda diduga pistol di tangan kanannya.

Baca Juga: Total 45 Kapal Terbakar dalam Peristiwa Kebakaran di Pelabuhan Wijayapura Cilacap, Kerugian Rp130 Miliar

Hingga berita ini beredar, tidak dijelaskan kapan insiden ini terjadi, namun dalam video terlihat bahwa keributan antara dua orang itu terjadi di sore hari saat warga sedang ramai mencari takjil.

Lebih lanjut, dari narasi video tersebut diketahui bahwa keributan berawal saat pengendara motor menggeber motor di tengah keramaian.

Kemudian, aksi tersebut dipicu ketika ditegur oleh seorang pria, yang membuat pemotor itu lalu turun dari kendaraannya dan memukul pria yang menegurnya dengan menggunakan benda diduga pistol.

Akibat pemukulan tersebut, pria itu mengalami luka di bagian wajah.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x