Gagal Menemukan Ujung Selotip Kue Lebaran, Ridwan Kamil Picu Netizen Tertawa saat Liburan: Rudet ya Pak?

- 6 Mei 2022, 12:00 WIB
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. /Humas Pemda Provinsi Jabar/

PRFMNEWS - Momen lebaran bukan hanya baju baru, tapi juga deretan kue dan sajian lainnya siap memanjakan keluarga dan tetangga saat datang untuk silahturahmi.

Sajian kue lebaran biasanya memang yang banyak diincar untuk dicicipi, karena kadang tak semua orang menghidangkan yang sama, sehingga menjadi rasa penasaran tersendiri untuk mencoba.

Namun bicara kue lebaran, sering di antara kita menemui hal yang sama saat hendak memakannya, yaitu kesulitan menemukan ujung selotip untuk langkah awal membuka kemasan kue.

Hal ini yang nampaknya menjadi salah satu ide Ridwan Kamil untuk memancing para pelaku UMKM yang memproduksi kue untuk menemukan inovasi baru yaitu cara mencari ujung selotip dengan mudah.

Baca Juga: Detik-Detik Pemuda Tewas Dihantam Kereta Api Diatas Jembatan Cisomang: Terdengar Suara Dentuman Keras

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Ridwan Kamil (@ridwankamil)

Dianggap terbaik, Ridwan Kamil mengunggah langsung kue dengan kemasan yang sudah diberikan ujung selotip dengan tanda putih sehingga orang akan segera tahu saat akan membukanya.

Yakin akan berhasil, namun kenyataan berbeda. Ridwan Kamil tetap tak mampu membuka kemasan kue tersebut lantaran adanya lapisan selotip lagi yang tak diberi tanda.

"Terima kasih kepada pembuat pembuat kue yang sudah menyelesaikan inovasi bagaimana mencari ujung selotip. Nah yang ini ternyata bagus, ada warna putihnya, tinggal ditarik dan akhirnya si kue ini bisa dibuka, oh ternyata belum, pokoknya gitulah, hatur nuhun," ucap Ridwan Kamil yang terlihat gagal menemukan ujung selotip kedua, dikutip prfmnews.id, Jumat, 6 Mei 2022.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x