Jangan Terlewatkan! Jadwal Uji Coba Perjalanan Kereta Api Garut-Cibatu Gratis, Begini Cara Daftarnya

- 7 Maret 2022, 07:45 WIB
Siap-siap! KAI Akan Membuka Jalur Baru Cibatu-Garut dan Uji Coba Perjalanan Dengan 250 Penumpang, Gratis!
Siap-siap! KAI Akan Membuka Jalur Baru Cibatu-Garut dan Uji Coba Perjalanan Dengan 250 Penumpang, Gratis! /Instagram @keretaapikita

PRFMNEWS – PT KAI (Persero) kembali merilis jadwal uji coba perjalanan kereta api lintas Stasiun Garut - Cibatu bagi masyarakat secara gratis.

Masyarakat perlu mendaftar terlebih dahulu jika ingin menikmati uji coba perjalanan menggunakan kereta api luar biasa (KLB) rute Stasiun Garut - Cibatu secara gratis.

Jadwal uji coba perjalanan kereta api luar biasa (KLB) rute Stasiun Garut sampai Cibatu ini yakni pada Selasa, 8 Maret 2022 dan Kamis, 10 Maret 2022.

Baca Juga: Cerita Kurir Ketakutan Antar Paket Sampai ke Depan Rumah Customer Gara-gara Lihat Sosok ini

Baca Juga: Persikota Merasa Dikerjai Wasit, Prilly Latuconsina Colek PSSI

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Diskominfo Kab. Garut (@diskominfogrt)

“PT KAI akan menjalankan kembali KLB uji coba perjalanan lintas Garut-Cibatu pada hari Selasa, 8 Maret 2022 dan Kamis, 10 Maret 2022,” tulis akun Instagram @diskominfogrt, dikutip prfmnews.id hari ini Senin, 7 Maret 2022.

Rangkaian gerbong yang digunakan dalam uji coba perjalanan tersebut terdiri dari 7 kereta kelas ekonomi (K3) dan 1 kereta makan penumpang (KMP3).

Perjalanan uji coba kereta api luar biasa ini akan membawa maksimal 250 penumpang secara gratis dalam setiap perjalanannya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x