Lima Rekomendasi Rakerwil PKS Jawa Barat

- 6 Maret 2022, 17:45 WIB
Rapat Kerja Wilayah PKS Jawa Barat, Minggu 6 Maret 2022
Rapat Kerja Wilayah PKS Jawa Barat, Minggu 6 Maret 2022 /Dok PKS Jawa Barat.

PRFMNEWS - Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) PKS Jawa Barat menghasilkan lima rekomendasi setelah dua hari dilaksanakan.

Ketua DPW PKS Jawa Barat, Haru Suandharu membacakan rekomendasi tersebut didepan Peserta Rakerwil baik yang hadir secara daring maupun yang luring di Kabupaten Bandung Barat, Minggu 6 Maret 2022.

“Yang pertama, saya amanahkan pada struktur, baik di tingkat Wilayah Jawa Barat maupun Daerah agar pelopor dalam pelayanan, memberikan edukasi, dan advokasi aspirasi rakyat, serta menjaga keutuhan NKRI, Pancasila, UUD 1945 dan Bhineka tunggal ika,” kata Haru.

Selanjutnya agar hendaknya struktur dan kader dapat menjadi teladan menegakkan disiplin protokol kesehatan. Hal itu lantaran pandemi belum berakhir, apalagi belakangan kasus covid-19 di Jawa Barat sedang meningkat.

Baca Juga: Selain Indra Kenz dan Doni Salmanan, Denny Darko Sebut Inisal Afiliator Lain yang Akan Ikut Ditangkap

“Pandemi Covid-19 ini belum berakhir, untuk itu kami menghimbau kepada seluruh anggota PKS, yakni pejabat publik, struktur, dan anggota lainnya untuk bahu membahu bersama komponen bangsa lainnya agar dapat mengurangi dampak covid-19 dari semua sektor kehidupan,” ujarnya.

Sebagai bentuk kolaborasi, pada poin selanjutnya, Haru menyampaikan jika PKS membuka pintu pada semua kalangan untuk bergabung menjadi anggota PKS. Masyarakat dapat bergabung dengan PKS baik sebagai calon pejabat publik ataupun anggota.

“Selanjutnya, saya perlu sampaikan pada seluruh masyarakat bahwa PKS membuka pintu pada seluruh komponen bangsa untuk bisa bergabung menjadi anggota PKS, bahkan untuk menjadi pejabat publik PKS, baik sebagai anggota legislatif maupun sebagai pejabat eskekutif di level Provinsi dan Kota-Kabupaten,” ucapnya

Pada poin berikutnya, Kang Haru kembali menyampaikan amanah bagi struktur PKS. Ia mengatakan agar struktur di Wilayah dan Daerah benar-benar mempersiapkan calon anggota dewan (CAD) untuk tingkat pusat dan provinsi serta calon Gubernur.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x