Gelar Musda, Ini Komitmen PKS Untuk Kota Bandung

- 28 Desember 2020, 19:20 WIB
Musyawarah Daerah PKS Kota Bandung yang digelar virtual, Senin 28 Desember 2020
Musyawarah Daerah PKS Kota Bandung yang digelar virtual, Senin 28 Desember 2020 /dok PKS Kota Bandung

PRFMNEWS - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bandung menggelar Musyawarah Daerah (Musda) secara virtual, pada Senin 28 Desember 2020.

Agenda ini dihadiri seluruh pengurus Dewan Pimpinan Tingkat cabang (DPTC), Dewan Pimpinan Tingkat ranting (DPTRa) dan masyarakat Kota Bandung.

Musyawarah Daerah kali ini merupakan kali ke-V yang pernah diselenggarakan dan diadakan serentak oleh seluruh DPD kota dan kabupaten se-Indonesia, setelah sehari sebelumnya Muswil pun serentak dilaksanakan oleh seluruh DPW PKS di setiap provinsi di Indonesia.

Baca Juga: Haru Suandharu Kembali Terpilih Pimpin PKS Jabar

Baca Juga: Fraksi PKS DPRD Jabar Minta Bansos untuk Warga Terdampak Covid-19 Dilanjutkan Tahun 2021

Agenda utama dari Musda selain evaluasi dan pertanggungjawaban pengurus periode lalu, juga memilih serta mengangkat Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) PKS Kota Bandung periode 2020 – 2025 sebagai puncak acara, disertai penyampaian pengumuman perlombaan semarak menyambut Musda juga pidato politik Ketua Umum DPTD PKS Kota Bandung terpilih.

"PKS berkhidmat di Kota Bandung sudah memasuki usia lebih dari satu dasawarsa, dalam kurun waktu tersebut selalu berusaha terdepan dalam memperjuangkan kepentingan rakyat dan memberikan solusi dalam setiap masalah yang dihadapi masyarakat," tulis PKS dalam rilisnya.

Dengan terpilihnya DPTD PKS Kota Bandung yang baru diharapkan PKS Kota Bandung akan semakin solid, amanah, menjadi teladan dalam kerja-kerja kebaikan dan memberikan kontribusi terbaik untuk warga dengan menghadirkan program-program strategis dalam membersamai pemerintah guna mewujudkan Bandung yang Unggul, Nyaman, Sejahtera dan Agamis.

Baca Juga: Soal Kewajiban Rapid Tes Antigen, Ketua Fraksi PKS DPRD Jabar: Pemerintah Pusat Harus Tegas

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x