Oded Santuni Korban Tertimpa Pohon di Cisangkuy

- 27 Desember 2020, 18:52 WIB
Wali Kota Bandung, Oded M. Danial saat menyambangi serta menyantuni keluarga korban tertimpa pohon di Cisangkuy, Sabtu 26 Desember 2020
Wali Kota Bandung, Oded M. Danial saat menyambangi serta menyantuni keluarga korban tertimpa pohon di Cisangkuy, Sabtu 26 Desember 2020 /Dok Humas Bandung.



PRFMNEWS
- Wali Kota Bandung, Oded M. Danial menyambangi kediaman Raminto, korban meninggal dunia akibat tertimpa pohon di Jalan Cisangkuy, Sabtu 26 Desember 2020.

Selain menyampaikan bela sungkawa, Oded juga memberikan santunan untuk keluarga dan turut mendoakan almarhum.

Raminto tinggal di Kampung Cilandesan, Pakuhaji, Kecamatan Cisalak, Kabupaten Subang dan sehari-hari bekerja di Kota Cimahi.

Baca Juga: Krishna Murti Terkonfirmasi Covid-19, Sudah Dirawat Selama 16 Hari

"Saya menyambangi keluarganya, mudah-mudahan almarhum diampuni segala dosanya dan ditempatkan ditempat yang terbaik yaitu di sisi Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran," tutur Oded di kediaman korban di Kampung Cilandesan, Kabupaten Subang.

Oded melanjutkan, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung memastikan korban juga akan mendapatkan asuransi.

"Kita sebagai pemerintah mempunyai kewajiban dalam memberikan layanan, khususnya dalam mengurus hak-hak dari keluarga almarhum. Insyaallah pak Kadis (Dadang Dharmawan) yang akan mengurus asuransi dan lain sebagainya," katanya.

Sementara itu, Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman, Pertanahan dan Pertamanan (DPKP3) Kota Bandung, Dadang Dharmawan mengatakan, korban yang meninggal dunia akibat tertimpa pohon akan mendapat santunan maksimal Rp50 juta.

Baca Juga: Siap-Siap! Pemkot Bandung Bakal Lakukan Rapid Test Acak Terhadap Wisatawan

"Ada asuransi untun korban tertimpa pohon, kalau untuk korban meninggal dunia ada santunan maksimal Rp50 juta, kalau untuk kendaraan roda empat, maksimal Rp15 juta, dan untuk roda dua Rp5 juta," terangnya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x