Setelah Minta Saran Soal Banjir, Oded Kini Telah Tampung Sejumlah Masukan dari Warga Bandung

- 24 Desember 2020, 21:46 WIB
Situasi banjir di depan Mall BTC, Kota Bandung, Kamis 24 Desember 2020 petang
Situasi banjir di depan Mall BTC, Kota Bandung, Kamis 24 Desember 2020 petang /Twitter @syifanrl

PRFMNEWS – Wali Kota Bandung, Oded M. Danial telah mendapatkan masukan dari warga terkait dengan penanganan banjir di Kota Bandung.

Melalui akun instagramnya, Oded mengaku berterima kasih atas saran yang diberikan kepadanya. Ia menilai, sinergitas antara warga dan pemerintah perlu ditingkatkan khususnya dalam program untuk mengatasi banjir.

“Hatur nuhun gado-gado respon yang sudah dituliskan, Insya Allah semuanya untuk kebaikan,” kata dia dalam instagram @mangoded_md, Kamis 24 Desember 2020.

Baca Juga: Longsor Sempat Timbun Mobil, Ruas Jalan Provinsi di Talegong Garut Sudah Bisa Dialui Kendaraan

Ia menyebut beragam respon telah ia terima setelah dirinya mengunggah foto yang berisikan soal masukan penanganan banjir di Kota Bandung.

“Dengan begitu Mang Oded jadi tau mulai dari warga yang peduli, menyadari kesadaran kita tentang membuang sampah yang masih kurang, sampai ke yang peduli dengan berbagai macam ide dan bahkan siap kolaborasi, ada juga yang minta ganti walikota :) hatur nuhun atas partisipasinya di sedekah ide hari ini,” ujar Oded.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Oded Mohamad Danial (@mangoded_md)

Baca Juga: Tanggul Jebol, Kawasan Cihampelas Kota Bandung Disergap Banjir

Disinggung soal inovasi, Oded menyebut DPU Kota Bandung telah berusaha maksimal. Seperti diketahui Dinas Pekerjaan Umum tersebut telah memiliki sejumlah program di antaranya biopori, drumpori, kolam retensi, sumur imbuhan, dan lain-lain.

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x