Sempat Dikabarkan Banjir, Warga Beri Update Lalu Lintas di Depan BTC Pasteur

- 24 Desember 2020, 19:43 WIB
Situasi banjir di depan Mall BTC Kota Bandung, Kamis 24 Desember 2020 petang. Untuk sementara, arus kendaraan dari Pintu Tol Pasteur dialihkan ke Jalan Surya Sumantri
Situasi banjir di depan Mall BTC Kota Bandung, Kamis 24 Desember 2020 petang. Untuk sementara, arus kendaraan dari Pintu Tol Pasteur dialihkan ke Jalan Surya Sumantri /Twitter @aris_rena

PRFMNEWS – Hujan yang mengguyur Kota Bandung sejak Kamis 24 Desember 2020 petang, membuat sejumlah titik di Bandung terendam banjir, tak terkecuali BTC Pasteur.

Sempat dilaporkan oleh pengguna akun Twitter @Bandungsatucom, banjir di Jalan Raya di depan Mall BTC Pasteur Kota Bandung bahkan mencapai perut orang dewasa pada pukul 18.27 WIB.

Operator ATCS Dishub Kota Bandung, Ari Rizki menyatakan dikarenakan adanya banjir di depan Mall BTC Kota Bandung, arus kendaraan dari Pintu Keluar Tol Pasteur yang hendak ke Jalan Sukajadi, akan memutar terlebih melalui Jalan Surya Sumantri.

 

Baca Juga: Ada Banjir di Depan BTC, Arus Kendaraan dari Pintu Keluar Tol Pasteur Dialihkan

"Untuk sementara, Pintu Keluar Tol Pasteur, arus kendaraan di arahkan ke Maranatha atau Sarijadi," jelasnya saat On Air di Radio PRFM 107.5 News Channel.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh TMC Polrestabes Bandung (@tmcpolrestabesbandung)

Sementara itu, pembaruan informasi disampaikan oleh pendengar PRFM melalui WhatsApp. Andri menyebut sejak pukul 19.11 WIB lalu, lalu lintas dari arah Pasteur ke arah tol sudah mulai bisa dilalui kendaraan.

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah