Ada Banjir di Depan BTC, Arus Kendaraan dari Pintu Keluar Tol Pasteur Dialihkan

- 24 Desember 2020, 19:18 WIB
Situasi banjir di depan Mall BTC Kota Bandung, Kamis 24 Desember 2020 petang. Untuk sementara, arus kendaraan dari Pintu Tol Pasteur dialihkan ke Jalan Surya Sumantri
Situasi banjir di depan Mall BTC Kota Bandung, Kamis 24 Desember 2020 petang. Untuk sementara, arus kendaraan dari Pintu Tol Pasteur dialihkan ke Jalan Surya Sumantri /Twitter @aris_rena

PRFMNEWS - Arus kendaraan dari Pintu Keluar Tol Pasteur dialihkan sementara setelah adanya banjir yang merendam Jalan Raya di depan Mall BTC, Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis 24 Desember 2020 petang.

Operator ATCS Dishub Kota Bandung, Ari Rizki menyatakan, dikarenakan adanya banjir di depan Mall BTC Pasteur, arus kendaraan dari Pintu Keluar Tol Pasteur dialihkan untuk sementara ke Jalan Surya Sumantri.

Dengan demikian dikarenakan adanya banjir di depan Mall BTC Kota Bandung, arus kendaraan dari Pintu Keluar Tol Pasteur yang hendak ke Jalan Sukajadi, akan memutar terlebih dahulu melalui Jalan Surya Sumantri.

Baca Juga: Waspada! Jalan Raya di Depan BTC Pasteur Terendam Banjir

Baca Juga: Ada Genangan, Jalan Cikutra Bandung Macet Panjang

"Untuk sementara, Pintu Keluar Tol Pasteur, arus kendaraan di arahkan ke Maranatha atau Sarijadi," jelasnya saat On Air di Radio PRFM 107.5 News Channel.

Sementara itu, pengguna akun Twitter @aris_rena melaporkan bahwa banjir di depan Mall BTC Pasteur Kota Bandung sudah setinggi dada orang dewasa.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by 107.5 PRFM Radio (@prfmnews)

 

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x