Wajah Baru Alun-alun M Hasibuan Bekasi, Makin Rapi dan Cantik Berkat Hiasan Payung Raksasa

- 22 Februari 2022, 11:15 WIB
Ridwan Kamil Resmikan Alun-alun Kota Bekasi: Sebagai Kado Kasih Sayang untuk Masyarakat
Ridwan Kamil Resmikan Alun-alun Kota Bekasi: Sebagai Kado Kasih Sayang untuk Masyarakat /Humas Jabar/

PRFMNEWS – Alun-alun Kota Bekasi atau Alun-alun M Hasibuan kini punya wajah baru yang makin cantik, rapi, dan bersih setelah direnovasi oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat (Pemprov Jabar).

Alun-alun M Hasibuan Bekasi menjadi kado spesial di bulan kasih sayang dari Pemprov Jabar dan diresmikan oleh Gubernur Jabar Ridwan Kamil pada Senin, 21 Februari 2022.

Desain wajah baru Alun-alun Kota Bekasi ini juga didesain khusus dari tangan dingin Ridwan Kamil yang memang mahir di bidang arsitektur dan desain tata kota.

Salah satunya penempatan hiasan payung raksasa lengkap dengan tulisan Alun-alun Kota Bekasi. Di bawah payung raksasa terdapat beberapa bangku untuk duduk santai bagi masyarakat dan bisa jadi spot berswafoto.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Lahirkan Anak Pertamanya di Tanggal Cantik 22-2-2022

“Kehadiran Alun-alun ini jadi bukti kasih sayang Pemda Provinsi Jabar kepada warga Kota Bekasi. Gubernur juga mencurahkan beberapa ide coretan pada desain alun-alun ini,” kata Ridwan Kamil di sela-sela acara peresmian.

"Saya sayang sama warga Bekasi. Lewat komunikasi, setelah mengetahui maunya warga seperti apa, kemudian dikasih catatan-catatan dan optimalisasi," imbuhnya.

Dikutip dari laman jabarprov.go.id, Ia berharap, Alun-alun ini bisa dimanfaatkan warga Kota Bekasi untuk refreshing, hingga berinteraksi satu dengan yang lain, sehingga kebahagiaan masyarakat Kota Bekasi bisa meningkat.

Baca Juga: PHRI Ingin Jemaah Umroh Asal Jabar Bisa Karantina di Hotel yang Ada di Jabar

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x