Heroik! Seorang Prajurit TNI AD di Majalengka Berhasil Gagalkan Aksi Curanmor Meski Hampir Tertembak

- 14 Februari 2022, 14:00 WIB
Serma Junaedi Prajurit TNI AD dari Kodim 0617/Majalengka  yang berhasil gagalkan curanmor meski dirinya hampir tertembak.
Serma Junaedi Prajurit TNI AD dari Kodim 0617/Majalengka yang berhasil gagalkan curanmor meski dirinya hampir tertembak. /Foto: Pendam III/Slw

PRFMNEWS - aksi heroik diperlihatkan oleh Serma Junaedi yang merupakan salah seorang Prajurit TNI AD dari Kodim 0617/Majalengka yang berhasil menggagalkan aksi percobaan pencurian kendaraan bermotor (Curanmor).

Bahkan, Serma Junaedi ini hampir ditembak oleh senjata yang dibawa pencuri tersebut.

Kapendam III/Siliwangi Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto menjelaskan, penggagalan aksi curanmor itu bermula saat Serma Junaedi hendak sholat subuh di masjid, sekira pukul 03.40 WIB di Kelurahan Simpeurem, Kecamatan Cigasong, Majalengka pada Kamis, 10 Februari 2022.

Baca Juga: Pengusaha Tahu dan Tempe Ungkap Kenaikan Harga Kedelai Sudah Terasa Sejak 2 Bulan Lalu

Saat berjalan kaki, Serma Junaedi melihat ada motor terjatuh dan ada ada dua orang yang saling tarik menarik motor tersebut.

Berniat untuk melerai, Serma Junaedi justru ditodong pistol oleh salah seorang dan bahkan satu tembakan sempat mengarah ke Serma Junaedi.

“Beruntung, letusan senjata pistol jenis air soft gun tidak mengenai Junaedi dan saat itu juga langsung merebut senjata api tersebut dan mengamankannya,” tutur Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto dalam keterangan pers yang diterima prfmnews.id hari ini Senin, 14 Februari 2022.

Baca Juga: Marc Marquez Ungkap Alasan Tidak Fokus pada Tes Pramusim di Mandalika

Karena sempat ada keributan, warga pun akhirnya berhamburan keluar.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x