Banjir Bandang Sergap Kampung Ciloa Garut, Beberapa Rumah Terendam

- 27 November 2021, 20:02 WIB
Banjir bandang Kampung Ciloa Desa Sukamukti Kecamatan Sukawening Kabupaten Garut Jawa Barat, Sabtu, 27 November 2021
Banjir bandang Kampung Ciloa Desa Sukamukti Kecamatan Sukawening Kabupaten Garut Jawa Barat, Sabtu, 27 November 2021 /Basarnas Bandung.

PRFMNEWS - Banjir bandang terjadi di daerah Garut, tepatnya di Kampung Ciloa, Desa Sukamukti, Kecamatan Sukawening, Kabupaten Garut Jawa Barat, Sabtu, 27 November 2021 sekira pukul 15.45 WIB.

Banjir bandang yang terjadi di Kampung Ciloa, Sukamukti, Sukawening, Garut ini mengakibatkan sebuah jembatan terputus. Banjir bandang ini juga telah memutuskan akses jalan raya.

Banjir bandang dari Sungai Citameng itu meluluhlantahkan sebagian rumah warga, beruntung tidak ada korban jiwa atas kejadian ini. Namun akses jalan jembatan warga terputus karena banjir bandang yang cukup besar.

Baca Juga: Summarecon Bandung Luncurkan Kaveling Residensial Ekslusif

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh GARUT | SUKAWENING.WANARAJA (@info_sukawening.wanaraja)

 

Seperti dilansir dari akun Instagram @info_sukawening.wanaraja terlihat sebuah jembatan terputus akibat tidak tertahannya hentakan air yang cukup besar dan membuat rubuhnya jembatan Sungai Citameng.

Terlihat didalam video akun Instagram @info_sukawening.wanaraja, menurut keterangan dari Koramil 1104 Sukawening dan Kepala Desa Mekarwangi, banjir yang cukup besar meluap di Sungai Citameng.

Baca Juga: Dedi Mulyadi Bingung Alasan Dirinya akan Dilaporkan ke MKD: Seharusnya yang Dilaporkan Anggota DPR yang...

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x