Ini Kata Yana Supriatna Soal Isu Kabur ke Istri Kedua di Cirebon

- 22 November 2021, 21:05 WIB
Yana Supriatna angkat suara soal tuduhan kabur ke istri ke dua
Yana Supriatna angkat suara soal tuduhan kabur ke istri ke dua /YouTube Polda Jabar


PRFMNEWS – Yana Supriatna yang sempat dikabarkan hilang di Cadas Pangeran, akhirnya angkat suara di Polres Sumedang pada hari ini 22 November 2021 melalui konferensi pers.

Meskipun sambil menunduk dan suara gemetar Yana tetap membacakan permohonan maaf dan mengungkapkan alasannya melakukan rekayasa menghilang di Cadas Pangeran.

Alasan Yana melarikan diri adalah untuk menghindari permasalahan di tempat kerja dan juga masalah keluarganya.

Baca Juga: Beredar Foto Yana Supriatna yang Ditemukan di Cirebon Usai Dikabarkan Hilang di Cadas Pangeran Sumedang

Setelah ditemukannya Yana Supriatna, beberapa isu yang beredar bahwa Yana pergi ke istri keduanya yang berada di Cirebon. Namun pada konferensi pers tersebut Yana membantah dirinya memiliki istri kedua.

"Kabar selama ini beredar dan saya punya istri kedua. Saya menyatakan bahwa isu itu sama sekali tidak benar,” kata Yana.

Selain itu istri Yana Supriatna yang juga hadir pada konferensi Pers di Polres Sumedang juga membantah bahwa suaminya memiliki istri kedua.

Baca Juga: Kronologis Lengkap Pencarian Yana di Cadas Pangeran hingga Pelacakan dan Ditemukan di Majalengka

“Pada kesempatan ini saya juga menyampaikan bahwa isu yang beredar seperti isu mistis, isu begal dan isu istri kedua dari suami saya adalah tidak benar. Semua merupakan rekayasa dari suami saya sejak awal,” jelasnya.

Atas kebohongan yang dilakukan Yana Supriatna dan merekayasa kehilangannya di Cadas Pangeran, pihak kepolisian akhirnya menetapkan Yana sebagai tersangka dan dijerat dengan Pasal 14 ayat (2) undang-undang nomor 1 tahun 1946.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x