Kronologis Lengkap Pencarian Yana di Cadas Pangeran hingga Pelacakan dan Ditemukan di Majalengka

- 22 November 2021, 17:14 WIB
Yana Supriatna ditetapkan sebagai tersangka
Yana Supriatna ditetapkan sebagai tersangka /YouTube Polda Jabar

PRFMNEWS - Kronologis lengkap proses pencarian Yana Supriatna hingga akhirnya ditemukan di Majalengka disampaikan dalam konferensi pers yang digelar di Mapolres Sumedang, Jawa Barat pada hari ini Senin, 22 November 2021.

Kronologis kejadian bermula pada Selasa, 16 November 2021 pukul 20.30 WIB, pihak keluarga melapor kepada pihak Polsek Sumedang Selatan bahwa anggota keluarganya bernama Yana Supriatna dinyatakan hilang di kawasan Cadas Pangeran.

Laporan tersebut berdasarkan sejumlah keterangan yang diperoleh istri Yana lewat isi dua pesan suara yang sempat dikirimkan suaminya.

Baca Juga: Berikut Cara Polres Sumedang Mengetahui Lokasi Yana di Cirebon

Selain itu, sebelumnya pihak keluarga juga berhasil menemukan helm dan motor Yana terparkir dalam keadaan terkunci stang di pinggir jalan dekat tebing Cadas Pangeran.

Salah satu isi pesan suara Yana menyebut dirinya telah dianiaya dan didorong oleh seseorang tak dikenal hingga akan jatuh ke jurang Cadas Pangeran dan bisa menyebabkan kematian.

Setelah melapor, malam itu juga pihak Polsek Sumedang Selatan dibantu unsur BPBD, TNI, PMI, bersama keluarga, dan warga sekitar melakukan pencarian.

Baca Juga: Yana Cadas Pangeran Resmi Jadi Tersangka Tapi Tidak Dilakukan Penahanan dan Hanya Wajib Lapor

Namun pencarian itu tidak membuahkan hasil dan diberhentikan sekira pukul 02.00 WIB akibat cuaca hujan yang bisa membahayakan keselamatan tim.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x