Bikin Heboh, Warganet Usulkan Yana Dibuatkan Monumen di Cadas Pangeran Berupa Patung Yana Dililit Ular Kuning

- 20 November 2021, 08:56 WIB
Tugu Yana
Tugu Yana /Info Bandung Barat Cimahi


PRFMNEWS - Yana Supriatna menghebohkan netizen karena diduga menghilang secara misterius di Cadas Pangeran, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Namun Yana Supriatna akhirnya ditemukan di Cirebon dalam keadaan sehat dan saat ini masih menjalani pemeriksaan di Mapolres Sumedang.

Ditemukannya Yana Supriatna di Cirebon mendapatkan berbagai macam respon dari warganet.

Baca Juga: Motif Hilangnya Kang Yana Akibat Masalah Keluarga dan Pekejaan, Gubernur Jabar Ridwan Kamil Tegas: Nyusahin!

Yana ditemukan di Cirebon bukan karena ulah makhluk mistis yang disebutkan menyembunyikan Yana di Cadas Pangeran, melainkan karena Yana memang sengaja kabur ke Cirebon untuk menghindar dari masalah yang sedang melilit dirinya.

Mulai dari yang membuat lagu, membuat meme hingga lelucon lainnya.

Salah satu warganet dalam akun Tiktok pribadinya @Jayavespa pada 19 November 2021, menyarankan agar Yana Supriatna dibuatkan monumen di Cadas Pangeran karena telah berjasa membuat Sumedang menjadi terkenal.

Baca Juga: Update Pemeriksaan Sementara Kang Yana, Kapolres Sumedang Sebut Ada 2 Dugaan Motif Pria Itu Kabur ke Cirebon

“Saya selaku warga masyarakat Kabupaten Sumedang, Mau usul ke Bapak Bupati gimana kalau di Kawasan Cadas Pangeran ini dibuat monumen untuk mengenang jasa mang Yana yang sudah membuat Kabupaten Sumedang jadi terkenal kemana-mana, monumennya cukup buatkan patung mang Yana lagi dililit sama ular kuning,” tutur akun @Jayavespa.

Sound dari video Tiktok tersebut telah digunakan banyak akun salah satunya akun @meryqueen002 yang telah disaksikan hingga 2 juta kali dan dikomentari hingga 3.000 lebih.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x