Begini Kronologi Penemuan Yana yang Dilaporkan Hilang di Cadas Pangeran Tapi Ditemukan di Dawuan

- 22 November 2021, 07:17 WIB
Yana yang dilaporkan hilang di Cadas Pangeran berhasil ditemukan di Dawuan berkat perangkat IT yang dimiliki Polres Sumedang.
Yana yang dilaporkan hilang di Cadas Pangeran berhasil ditemukan di Dawuan berkat perangkat IT yang dimiliki Polres Sumedang. /Instagram/@evieeffendie

PRFMNEWS - Yana Supriatna sempat membuat heboh Indonesia karena sempat dilaporkan hilang misterius di Cadas Pangeran, Sumedang tapi akhirnya ditemukan di Dawuan, Majalengka pada Kamis pekan lalu.

Lantas bagaimana Yana bisa ditemukan? Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto menjelaskan, penemuan Yana di Dawuan tak lepas dari peran teknologi yang dimiliki Polres Sumedang.

Menurut Eko, Yana berhasil ditemykan berkat perangkat IT yang dimiliki Polres Sumedang.

Baca Juga: Longsor Sebabkan Jalan Darajat Garut Putus dan Bikin Warga Krisis Air, FK3I: Star Energy Harus Tanggung Jawab

"Kami bisa temukan saudara Yana ini dengan menggunakan IT yang kita miliki sehingga dapat menemukannya di wilayah Majalengka," kata Eko dikutip dari instagram resmi Polres Sumedang hari ini Senin, 22 November 2021.

Yana, kata Eko, langsung diamankan di Mapolres Sumedang untuk pemeriksaan psikologis dan juga dimintai keterangan lebih lanjut soal kronologi drama hilang misterius dirinya.

Dari hasil pemeriksaan sementara, Yana sengaja kabur ke Dawuan karena ada masalah pekerjaan dan keluarga.

Baca Juga: Diduga Stres Terlilit Utang Pinjol Hingga Puluhan Juta, Pria Ini Coba Bunuh Diri Lompat dari Lantai 4 Ruko

Baca Juga: CEK FAKTA: Ada Bantuan Uang dari BPJS Kesehatan Rp75 Juta via SMS?

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x