Diduga Stres Terlilit Utang Pinjol Hingga Puluhan Juta, Pria Ini Coba Bunuh Diri Lompat dari Lantai 4 Ruko

- 21 November 2021, 21:10 WIB
Pria ini mencoba bunuh diri dengan melompat dari lantai empat sebuah ruko di kawasan Meruya Ilir, Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat, Minggu 21 November 2021
Pria ini mencoba bunuh diri dengan melompat dari lantai empat sebuah ruko di kawasan Meruya Ilir, Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat, Minggu 21 November 2021 /Instagram @merekamjakarta

PRFMNEWS - Seorang pria mencoba bunuh diri dengan cara melompat dari lantai empat sebuah ruko di kawasan Meruya Ilir, Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat pada Minggu 21 November 2021 sore.

Dugaan sementara pria itu ingin bunuh diri lantaran stres terlilit utang pinjaman online (pinjol) hingga Rp90 juta.

Melansir keterangan dari unggahan video dalam akun @merekamjakarta pada 21 November 2021 diketahui pria itu berinisial H, seorang karyawan minimarket.

Baca Juga: Inilah Alasan Sebenarnya Presiden Jokowi 'Marah' ke PLN dan Pertamina, Kata Rocky Gerung: Soal Harga PCR

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Jakarta Lewat Kamera (@merekamjakarta)

 

Aksi percobaan bunuh diri H berhasil digagalkan oleh anggota Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Sudin Damkar) Jakarta Barat (Jakbar) serta Kapolsek Kembangan, Kompol Khoiri.

Kini, pria 25 tahun tersebut sudah dievakuasi oleh petugas Sudin Damkar Jakbar dengan kondisi selamat. Proses evakuasi H sempat berlangsung menegangkan dan mengundang perhatian banyak warga sekitar.

Kronologis yang dihimpun dari pihak Polsek Kembangan disebutkan, H saat itu sedang bersama seorang temannya di lantai empat ruko tersebut.

Baca Juga: Mobil Kebakaran di Tol Cipularang Arah Bandung, Arus Lalin Tersendat

H lalu menyerahkan handphone miliknya kepada temannya tersebut. Tak seberapa lama saat sang teman hendak turun ke lantai bawah, tiba-tiba H sudah berdiri di luar jendela kaca ruko dan siap melompat.

Karena panik, temannya itu langsung melaporkan keadaan H kepada kepala toko. Mereka pun membujuk H agar tidak melompat.

Saat itu juga, percobaan bunuh diri H dilaporkan ke Polsek Kembangan dan diteruskan ke pihak Sudin Damkar untuk meminta bantuan evakuasi. Korban pun berhasil dibujuk dan dievakuasi menggunakan tali.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x