Beredar Foto Yana Supriatna yang Ditemukan di Cirebon Usai Dikabarkan Hilang di Cadas Pangeran Sumedang

- 19 November 2021, 05:30 WIB
Yana Supriatna yang hilang di Cadas Pangeran diduga hanya modus dan merupakan tersangka tindak pidana.
Yana Supriatna yang hilang di Cadas Pangeran diduga hanya modus dan merupakan tersangka tindak pidana. /Instagram/@banjarnahor.

PRFMNEWS - Baru-baru ini beredar foto Yana Supriatna yang ditemukan berada di Cirebon, Jawa Barat. Foto tersebut memperlihatkan kondisi terkini Yana Supriatna saat berada di Cirebon.

Dalam foto tersebut tampak Yana memakai jaket abu dan celana panjang hitam, berdiri bersama empat pria lain yang belum diketahui identitasnya. Titik lokasi lengkap Yana saat difoto tersebut juga belum jelas.

Foto Yana tersebut viral di media sosial, salah satunya diunggah oleh pemilik akun @banjarnahor yang merupakan Analis Basarnas bernama Joshua Banjarnahor. Joshua mengunggah foto Yana itu pada Kamis, 18 November 2021.

Baca Juga: VANDALISME: Mural di Jalan Siliwangi Kota Bandung Dicorat-coret

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Joshua Banjarnahor (@banjarnahor)

 

Dalam keterangan foto tersebut, Joshua menuliskan tentang kecaman bagi siapa saja masyarakat yang menyalahgunakan peran Tim Basarnas dapat terjerat kasus hukum.

“Bagi siapa saja yang butuh Pertolongan Evakuasi dapat menghubungi Basarnas. Akan tetapi bila hal ini disalahgunakan, tanggung akibatnya karena dapat dijerat hukuman. Selanjutnya kami serahkan kepada pihak kepolisian,” tulis Joshua.

Sebelumnya dikabarkan, Yana Supriatna warga Dusun Babakan Regol, Desa Sukajaya, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat hilang misterius sejak Selasa, 16 November 2021 di Cadas Pangeran.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x