Viral di Media Sosial, Foto Jalan Menuju Kawah Darajat Garut Terputus karena Dilanda Longsor

- 19 November 2021, 17:26 WIB
Situasi akses jalan menuju Kawah Darajat Garut yang dikabarkan terputus akibat longsor, Jumat 19 November 2021
Situasi akses jalan menuju Kawah Darajat Garut yang dikabarkan terputus akibat longsor, Jumat 19 November 2021 /NETIZEN PRFM.

PRFMNEWS - Sebuah foto viral di media sosial yang memperlihatkan jalan menuju Kawah Darajat Garut terputus akibat dilanda bencana longsor.

Foto situasi jalan menuju Kawah Darajat Garut terputus gegara longsor itu viral di media sosial, khususnya di Grup WhatsApp pada hari ini, Jumat 19 November 2021.

Informasi sementara yang diterima Redaksi Radio PRFM dari warga setempat, lokasi longsor berada di Kawasan Wisata Puncak Darajat, Desa Karyamekar, Kecamatan Pasirwangi, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Baca Juga: Update Pemeriksaan Sementara Kang Yana, Kapolres Sumedang Sebut Ada 2 Dugaan Motif Pria Itu Kabur ke Cirebon

Dugaan sementara longsor yang menyebabkan jalan menuju Kawah Darajat Garut terputus karena curah hujan tinggi beberapa hari belakangan ini.

Redaksi Radio PRFM telah mencoba menghubuni pihak BPBD Kabupaten Garut untuk mengonfirmasi peristiwa longsor di dekat kawasan wisata Kawah Darajat Garut.

Baca Juga: Kumpulkan Sampah Daur Ulang, Warga Jabar Bisa Dapat Rp10 Juta per Bulan Lewat ‘Octopus’ Milik Hamish Daud

Namun hingga berita ini ditulis pertama kali pukul 17.21 WIB, belum ada jawaban dari pihak BPBD Kabupaten Garut.

Hal yang sama juga terjadi ketika Redaksi Radio PRFM menghubungi pihak Kepolisian di wilayah Kabupaten Garut, khususnya yang bersiaga di dekat kawasan wisata Kawah Darajat Garut.***

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x