Seorang Kakek di Garut Marah-marah saat Vaksinasi Covid-19 Sampai Direkam oleh Wakil Bupati Helmi Budiman

- 18 November 2021, 07:51 WIB
Kakek asal Garut berna,a Usman Kadarusman ini marah-marah karena menilai kesadaran anak muda dalam vaksinasi covid-19 masih rendah.
Kakek asal Garut berna,a Usman Kadarusman ini marah-marah karena menilai kesadaran anak muda dalam vaksinasi covid-19 masih rendah. /Tangkapan layar instagram Helmi Budiman

PRFMNEWS - Video seorang kakek di Kabupaten Garut, Jawa Barat yang sedang menjalani vaksinasi marah-marah sampai direkam oleh Wakil Bupati Garut Helmi Budiman, viral di media sosial.

Video aksi marah-marah kakek itupun diunggah di akun Instagram pribadi Helmi Budiman @kanghelmi_budiman pada Rabu, 17 November 2021.

Disebutkan dalam keterangan unggahannya bahwa kakek bernama Usman Kadarusman itu adalah warga Kelurahan Kota Wetan, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Baca Juga: Lolos ke Babak 16 Besar Indonesia Masters, Jonatan Christie Rindu Adanya Suporter

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by dr Helmi Budiman (@kanghelmi_budiman)

Usut punya usut, ternyata aksi marah-marah yang dilakukan Usman lantaran dirinya kesal melihat kesadaran anak muda untuk divaksinasi Covid-19 yang ia pandang masih rendah.

Dalam video berdurasi 27 detik itu, sembari duduk di kursi vaksinasi, Usman mengatakan, anak muda sekarang justru kalah oleh dirinya yang begitu semangat dan berani untuk segera divaksinasi sebagai salah satu upaya mencegah tingginya angka penyebaran Covid-19.

"Eleh ku kolot ari sagala rupa na mah, naha ari budak ngora ngajaredog wae (kalah sama orang tua segalanya, kenapa anak muda malah diam terus)," kata Usman dalam video tersebut.

Baca Juga: Ini Isi Perwal Terbaru PPKM Kota Bandung, Ada Penekanan Terkait Syarat Perjalanan

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x