Banjir Pujian! Ini Aksi Heroik Emak-emak Selamatkan Pengemudi Motor Oleng dan Hampir Jatuh ke Tengah Jalan

- 17 November 2021, 15:05 WIB
Heroik seorang emak-emak yang berusaha menyelamatkan seorang pria tua pengemudi sepeda motor yang oleng dan hampir terjatuh ke tengah jalan menuai pujian netizen
Heroik seorang emak-emak yang berusaha menyelamatkan seorang pria tua pengemudi sepeda motor yang oleng dan hampir terjatuh ke tengah jalan menuai pujian netizen /Instagram @viralsekali

PRFMNEWS - Video aksi heroik seorang emak-emak yang berusaha menyelamatkan seorang pria tua pengemudi sepeda motor yang oleng dan hampir terjatuh ke tengah jalan menuai pujian netizen.

Video aksi heroik emak-emak tersebut diunggah oleh pemilik akun Instagram @viralsekali, pada 10 November 2021.

Dalam video viral itu, tampak seorang emak-emak yang berteriak meminta tolong dari dalam mobil ke pengendara lain yang melintas.

Ternyata teriakan emak-emak meminta pertolongan itu lantaran ia melihat seorang pengemudi sepeda motor yang melaju dalam posisi oleng.

Baca Juga: Lagi Bebersih Pasar, Dedi Mulyadi Malah Didebat Seorang Mahasiswa

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh VIRAL SEKALI:) ~ (@viralsekali)

 

Terekam dari kejauhan pengemudi motor tersebut memang tampak berkendara dengan kondisi badan yang miring ke kanan dan kiri.

Khawatir akan memicu kecelakaan, emak-emak ini terus berteriak meminta bantuan pengendara motor lainnya untuk menggiring pengemudi motor yang oleng tersebut ke tepi jalan.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x