Aliansi Ulama Audiensi di Kantor DPRD Jabar Sampaikan Keberatan Terkait Kasus Habib Rizieq

- 8 Juni 2021, 15:56 WIB
Audiensi Aliansi Ulama di Kantor DPRD Jawa Barat, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Selasa 8 Juni 2021
Audiensi Aliansi Ulama di Kantor DPRD Jawa Barat, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Selasa 8 Juni 2021 /Dok DPRD Jawa Barat.

PRFMNEWS - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Jawa Barat (DPRD Jabar) menggelar audiensi bersama masyarakat yang tergabung dalam Aliansi ulama dan tokoh Jawa Barat, di kantor DPRD Jawa Barat, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Selasa 8 Juni 2021.

Dalam audiensi itu, aliansi ulama dan tokoh Jawa Barat menyampaikan aspirasinya terkait kondisi penegakan hukum di Indonesia, khususnya terkait kasus yang menjerat Habib Rizieq Shihab.

Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Jabar, Haru Suandharu yang menerima audiensi itu menyampaikan bahwa aliansi ulama merasa prihatin atas kasus tersebut.

Baca Juga: Simulasi Sekolah Tatap Muka, Ketua DPRD Kota Bandung: Sudah Bagus, Tapi Masih Ada Orangtua yang Waswas

"Intinya mereka keberatan dan prihatin terhadap tuntutan jaksa terhadap Habib Rizieq," ungkap Haru.

Haru mengatakan, aspirasi dan harapan dari aliansi ulama itu selanjutnya akan dilanjutkan ke DPR RI.

Audiensi Aliansi Ulama di Kantor DPRD Jawa Barat, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Selasa 8 Juni 2021
Audiensi Aliansi Ulama di Kantor DPRD Jawa Barat, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Selasa 8 Juni 2021 Dok DPRD Jawa Barat.

Haru mengimbau agar adanya proses peradilan yang adil kedepannya dengan memperhatikan harapan dari hasil audiensi tersebut.

"Kita akan laporkan ini ke pimpinan DPRD nanti diteruskan ke pusat karena ini kewenangan di peradilan. Intinya kita menghimbau ada sebuah proses peradilan yang adil. Mudah mudahan DPR RI nanti yang bisa menyuarakan," ungkap Haru.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x