Simulasi Sekolah Tatap Muka, Ketua DPRD Kota Bandung: Sudah Bagus, Tapi Masih Ada Orangtua yang Waswas

- 8 Juni 2021, 15:35 WIB
Ketua DPRD Kota Bandung, Tedy Rusmawan
Ketua DPRD Kota Bandung, Tedy Rusmawan /Dok DPRD Kota Bandung.

PRFMNEWS - Ketua DPRD Kota Bandung, Tedy Rusmawan mengapresiasi simulasi pembelajaran tatap muka terbatas (PTMT) langsung di sekolah mulai Senin 7 Juni 2021.

Menurut Tedy, simulasi pembelajaran tatap muka terbatas di Kota Bandung secara umum berjalan dengan baik dengan penerapan protokol kesehatan ketat.

Pihak sekolah yang menggelar simulasi, lanjut Tedy, menerapkan berbagai cara untuk menciptakan suasan aman dan nyaman bagi peserta didik.

Baca Juga: Persib Bandung Pastikan Ikut Serta Turnamen Piala Wali Kota Solo

"Secara umum saya melihat kesiapan dari para penyelenggara simulai pembelajaran tatap muka sudah sangat optimal. Proses belajar mengajar juga tidak lama, berjalan kurang lebih dua jam saja," jelasnya saat On Air di Radio PRFM 107.5 News Channel, Selasa 8 Juni 2021.

Salah satu sekolah yang dipantau langsung Ketua DPRD Kota Bandung pada Senin kemarin, yaitu Sekolah Dasar Negeri (SDN) 263 Rancaloa yang berada di Cipamokolan, Kecamatan Rancasari.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Tedy Rusmawan (@tedyrusmawan.tr)

 

Di SDN 263 Rancaloa, peserta didik yang hendak masuk ke dalam area sekolah wajib mencuci tangan terlebih dahulu, dicek suhu tubuh, serta mengikuti screening awal Covid-19.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x