Persib Bandung Pastikan Ikut Serta Turnamen Piala Wali Kota Solo

- 8 Juni 2021, 14:51 WIB
Ilustrasi Persib Bandung latih tanding. Tim pelatih Persib Bandung pastikan Pasukan Pangeran Biru akan berlaga di turnamen Piala Wali Kota Solo
Ilustrasi Persib Bandung latih tanding. Tim pelatih Persib Bandung pastikan Pasukan Pangeran Biru akan berlaga di turnamen Piala Wali Kota Solo /Ofisial Persib Bandung.

PRFMNEWS - Persib Bandung memastikan diri mengikuti turnamen Piala Wali Kota Solo.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts jua telah memutuskan untuk menerima undangan yang diberikan oleh pihak operator turnamen Piala Wali Kota Solo.

Tim pelatih Persib Bandung menerima surat undangan perihal turnamen Piala Wali Kota Solo, Senin 7 Juni 2021 kemarin, disertai dengan informasi format turnamen.

"Kami menerima undangan itu karena turnamen ini memiliki format pertandingan yang lebih serius, banyak klub bagus terlibat dan nampaknya semua hal sudah dipersiapkan dengan baik," kata Robert, Selasa 8 Juni 2021.

Baca Juga: Waspada! Pencuri Motor dengan Modus Patah Kunci Stang Beraksi di Soreang

Robert menyebut Piala Walikota Solo merupakan ajang bermanfaat untuk mengukur kesiapan skuad asuhannya sebelum terjun di kompetisi Liga 1.

Seperti diketahui, rencananya kompetisi Liga 1 baru akan bergulir pada Juli 2021 mendatang.

"Saya pikir, ini akan menjadi turnamen penting karena akan digelar 10 hingga 14 hari sebelum bergulirnya Liga 1, jika memang akan digelar pada Juli. Dari segi waktu penyelenggaraan, ini turnamen yang bagus," ujarnya.

Turnamen Piala Wali Kota Solo rencananya digelar pada 20-26 Juni 2021 dengan melibatkan delapan klub dengan status peserta Liga 1 dan Liga 2.

Baca Juga: Jika RSUD Otista Rampung Pindahan, Gedung Eks RSUD Soreang Akan Dijadikan Tempat Isolasi Covid-19

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x