Sempat Viral di Media Sosial, Rais Dapat Bantuan Uang dari Presiden

- 8 Desember 2020, 19:46 WIB
Muhammad Rais dan Ibunya (kanan) saat bertemu dengan petugas dari Dinas Sosial Kota Bandung, Senin 7 Desember 2020
Muhammad Rais dan Ibunya (kanan) saat bertemu dengan petugas dari Dinas Sosial Kota Bandung, Senin 7 Desember 2020 /Dok Dinsos Kota Bandung.

PRFMNEWS - Muhammad Rais (10), si bocah pandai yang sempat viral di media sosial karena terpaksa tidur di emperan ruko di sekitaran Jalan Lengkong Besar, Kota Bandung, kini bisa hidup nyaman bersama ibunya. Belum lama ini, Rais mendapat bantuan langsung berupa uang tunai dari Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Seperti diungkapkan Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan Lengkong, Kota Bandung, Yanti Damayanti, seorang Staff Kepresidenan baru-baru ini mendatangi Rais dan ibunya untuk menyerahkan bantuan uang dari Presiden Jokowi.

Tercatat, Rais mendapat bantuan langsung berupa uang tunai dari Presiden Jokowi senilai Rp15.000.000 (Lima Belas Juta Rupiah).

Baca Juga: Sudah Ditetapkan, Sepeda dan Pejalan Kaki Dilarang Melintas di Flyover Jalan Jakarta-Supratman

Baca Juga: BLT Guru Honorer Kemenag Cair Jumat Ini, Simak Persyaratannya Agar Lolos Sebagai Penerima di Sini

"Ini agar Rais tidak jadi pengemis lagi dan harus tidur di jalanan lagi," kata Yanti saat On Air di Radio PRFM 107.5 News Channel, Selasa 8 Desember 2020.

Dikatakan Yanti, bantuan langsung berupa uang tunai yang diserahkan Presiden Jokowi itu untuk tabungan pendidikan bagi Rais. Seperti diketahui, Rais kini duduk di kelas 3 SDN Balonggede Kota Bandung.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Muhammad Ibnu Sabil ???? (@muhammadibnoe)

 

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah