Mantap! Karang Taruna Siap Jadi Kakak Angkat Rais Bocah Rajin yang Tidur di Emperan Kota Bandung

- 6 Desember 2020, 07:30 WIB
Potret si kecil Rais siswa kelas 3 SDN 047 Balonggede yang menunjukan semangatnya dalam belajar meski dalam keterbatasan.
Potret si kecil Rais siswa kelas 3 SDN 047 Balonggede yang menunjukan semangatnya dalam belajar meski dalam keterbatasan. /Instagram @muhammadibnoe

PRFMNEWS – Kisah Muhammad Rais, bocah rajin yang terpaksa tidur di emperan ruko di Lengkong Besar Kota Bandung kini mulai menemui titik terang.

Adalah Karang Taruna Kota Bandung yang mengaku siap untuk menjadi kakak angkat anak kelas 3 SD itu.

Sebelumnya diberitakan, Rais merupakan siswa kelas 3 di SDN 047 Balonggede, Kota Bandung. Selain belajar, kesehariannya ia habiskan bersama sang ibu untuk menyambung hidup lewat mengumpulkan sampah di pusat Kota Bandung.

Baca Juga: Dinsosnangkis Ungkap Identitas Rais, Bocah Rajin yang Terpaksa Tidur di Emperan Ruko di Kota Bandung

Setelah mendapatkan informasi tentang keberadaan Rais, niat baik muncul dari Karang Taruna Kota Bandung yang bersedia membantu biaya pendidikan hingga tempat tinggalnya.

Menurut Ketua Karang Taruna Kota Bandung, Andri Gunawan, pihaknya bakal mengumpulkan sejumlah uang untuk membantu Rais dan ibunya hidup di Kota Bandung.

“Karang Taruna Kota Bandung siap jadi kakak angkat Rais. Untuk support biaya pendidikan & tempat tinggalnya. Kita akan patungan untuk bantu adik kita itu,” kata dia pada PRFM lewat pesan singkat, Sabtu 5 Desember 2020.

Baca Juga: Potret Rais, Si Bocah Rajin yang Terpaksa Tidur di Emperan Ruko Lengkong Besar Kota Bandung

Ia mengaku kawan-kawan Karang Taruna Kota Bandung berencana menemui Rais pada Senin, 7 Desember 2020 mendatang.

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x