Polda Jabar Bagikan 11 Ton Beras dalam Bakti Sosial di Kabupaten Bandung

- 3 Desember 2020, 11:26 WIB
 Jajaran Polda Jabar melakukan bakti sosial dengan pembagian sembako di wilayah Kabupaten Bandung. Pelepasan tim pembagi sembako ini dipimpin langsung oleh Kapolda Jabar Irjen Pol Ahmad Dofiri, Kamis 3 Desember 2020.
Jajaran Polda Jabar melakukan bakti sosial dengan pembagian sembako di wilayah Kabupaten Bandung. Pelepasan tim pembagi sembako ini dipimpin langsung oleh Kapolda Jabar Irjen Pol Ahmad Dofiri, Kamis 3 Desember 2020. /BUDI SATRIA-PRFM

PRFMNEWS - Jajaran Polda Jabar melakukan bakti sosial dengan pembagian sembako di wilayah Kabupaten Bandung. Pelepasan tim pembagi sembako ini dipimpin langsung oleh Kapolda Jabar Irjen Pol Ahmad Dofiri.

Disebutkan Ahmad, bakti sosial ini dilakukan pihak Polda Jabar dan Polresta Bandung dan dukung juga oleh jajaran TNI sebagai bentuk kepedulian Polri dan TNI kepada warga yang terdampak covid-19.

"Hari ini ada kegiatan bakti sosial dengan membagikan sembako kepada warga yang terdampak covid-19. Ini bentuk kepedulian kita karena bagaimanapun juga masyarakat yang terdampak ini adalah warga kecil yang perlu mendapat bantuan," kata Ahmad di sela-sela pelepasan tim pembagi Bakti Sosial di Mapolresta Bandung, Kamis 3 Desember 2020.

Baca Juga: JPPR Sebut Wacana Tes Covid-19 Bagi Pemilih Hanya Menambah Ketakutan Datang ke TPS

Baca Juga: Bandung Barat Zona Merah, Disbudpar Perketat Pengawasan di Tempat Wisata dan Lakukan Buka Tutup

Ahmad menyatakan, dalam bakti sosial ini pihaknya membagikan total tak kurang dari 11 ton beras, dan setiap warga mendapat 5 kg.

Untuk pembagian sembako ini diharapkan bisa dilakukan berkala.

"Harapannya setiap saat kalau ada donator yang juga bisa untuk berbagi, dari Polri siap untuk membagikan kepada masyarakat," tegasnya.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x