Update Pencarian Eril: Kota Bern Diprediksi Hujan serta akan Mempengaruhi Air Sungai Aare

- 1 Juni 2022, 13:45 WIB
Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril anak Ridwan Kamil
Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril anak Ridwan Kamil /Instagram.com/@emmerilkahn

PRFMNEWS - Kepala Kepolisian Maritim Bern menyampaikan, bahwa pencarian Emmeril Khan Mumtadz atau Eril di sungai Aare, kota Bern pada hari Selasa, 31 Mei 2022 masih terfokus pada area di antara dua pintu air.

Polisi Maritim Bern memastikan bahwa berbagai komunitas Aare yang turut membantu pencarian di sepanjang sungai Aare telah terinformasikan dengan baik.

Selain itu untuk memperluas upaya pencarian, keterlibatan unsur masyarakat juga dibutuhkan seperti klub pendayung, klub pemancing, dan komunitas berkebun.

Baca Juga: VIDEO Ridwan Kamil Tabah Bercerita ke Wali Kota Bern Tentang Musibah Hilangnya Eril di Sungai Aare

Dilansir prfmnews.id dari laman resmi KBRI Bern pada hari ini Rabu, 1 Juni 2022, Polisi Maritim Bern akan melanjutkan pencarian Intensif dengan metode yang sama sebelumnya.

Namun, diperkirakan kondisi cuaca di Bern pada beberapa hari kedepan akan diguyur curah hujan dengan badai di area pegunungan sehingga sangat mempengaruhi kondisi air di sungai Aare.

Baca Juga: KBRI Bern: Tidak Hanya Polisi Maritim Tapi Unsur Masyarakat Dilibatkan Dalam Pencarian Eril Anak Ridwan Kamil

Selain terus memantau secara dekat pencarian oleh Polisi Maritim, orang tua Eril, Ridwan Kamil beserta Atalia, juga terus melakukan usaha mandiri untuk memeriksa langsung beberapa titik-titik potensial di sepanjang bantaran sungai Aare.

Sekedar informasi, kabar hilangnya Emmeril Khan Mumtadz atau Eril di sungai Aare, kota Bern, Swiss telah diketahui oleh KBRI Bern pada Kamis, 26 Mei 2022 pukul 11.24 waktu setempat.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x