VJ Daniel Pamit dari Indonesian Idol Setelah Satu Dekade Bersama

- 16 November 2020, 20:58 WIB
VJ Daniel pamit dari Indonesian Idol
VJ Daniel pamit dari Indonesian Idol /instagram @vjdaniel

PRFMNEWS - Panggung Indonesian Idol kembali bergulir mulai hari ini Senin 16 November 2020. Namun penonton akan kehilangan sosok Daniel Mananta yang tidak akan memandu ajang pencarian bakat menyanyi ini.

Kabar ini disampaikan langsung oleh VJ Daniel Mananta melalui akun instagramnya @vjdaniel. Daniel mulai hari ini tidak lagi menjadi pemandu acara Indonesian Idol yang sudah melekat di dirinya selama lebih dari satu dekade.

"Saya merasa terhormat, karena selama ini telah dipercaya oleh RCTI dan Fremantle untuk menjadi bagian penting dari Indonesian Idol sebagai host dan keluarga besarnya hingga sampai waktunya saya undur diri dari panggung megah ini," tulis @vjdaniel, Senin 16 November 2020.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by VJ Daniel Mananta (@vjdaniel)

Baca Juga: Sah! Sule Menikahi Nathalie Holscher dengan Mahar Emas 75 Gram dan Uang Rp200 Juta

Daniel mengatakan sangat bersyukur mempunyai kenangan sangat indah yang tidak mungkin dilupakan selama satu dekade lebih menjadi pemandu acara Indonesian Idol. Namun menurutnya, setiap pertemuan pasti ada perpisahan, seperti yang ia putuskan hari ini.

Ia juga mengakui pasti akan merindukan kebersamaan dengan seluruh pihak yang terlibat dalam Indonesian Idol, tidak terkecuali para penonton.

"Setelah ini pasti saya akan sangat merindukan kebersamaan dengan kalian semua. Sukses terus Indonesian Idol!," tambahnya.

Baca Juga: Kepada Kapolri, Panglima dan Satgas, Presiden Jokowi: Jangan Hanya Sekadar Imbauan

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x