Konser Isyana Sarasvati di Bali 2022 Tayang Live Streaming, Dimeriahkan Afgan, Raisa, Gamaliel dan Lainnya

- 14 Juli 2022, 21:12 WIB
Isyana Sarasvati menggelar konser musik Lexiconcert. 
Isyana Sarasvati menggelar konser musik Lexiconcert.  /Twitter @isyanasarasvati


PRFMNEWS - Konser Isyana Sarasvati bertajuk LEXICONCERT Live on Tour 2022 akan digelar di Bali. Konser tunggal ini merupakan bagian dari rangkaian tur di empat kota Indonesia sejak Juni lalu.

Jadwal dan lokasi konser Isyana Sarasvati di Bali berlangsung pada Jumat, 22 Juli 2022 pukul 19.00 WITA atau 18.00 WIB di Taman Bhagawan, Kabupaten Badung.

Konser Isyana Sarasvati LEXICONCERT Live on Tour 2022 di Bali ini juga akan ditayangkan secara live streaming di platform Vidio.

Konser musik Isyana Sarasvati ini akan dihadiri bintang tamu penyanyi ternama lain, yaitu Afgan, Raisa, Gamaliel, Redi Hasa, Rendy Pandugo dan Idgitaf.

Baca Juga: Ketua DPRD Kota Bandung Tedy Rusmawan Berikan Sejumlah Catatan Bagi Kepala Disbudpar Baru

Kabar konser Isyana Sarasvati di Bali berlangsung secara hibrida alias offline dan online live streaming disampaikan Senior Vice President Content dari Vidio, Eva Stephanie.

"Vidio memfasilitasi agar para penonton dapat menyaksikan Live Concert secara daring, dengan kualitas High Definition untuk menikmati lantunan suara dan lagu-lagu Isyana Sarasvati," katanya, dikutip pfmnews.id dari ANTARA.

Rencananya sebelum Isyana tampil di panggung LEXICONCERT, penyanyi 29 tahun itu akan ada sesi khusus bagi pemegang tiket VIP pada pukul 14.00 WITA.

Berlanjut pukul 15.00 WITA para bintang tamu akan tampil menghibur para penonton yang hadir di panggung LEXICONCERT.

Baca Juga: Alhamdulillah, Wali Kota Bandung Yana Mulyana Sudah Kembali Ke Rumah Usai Jalani Observasi di Rumah Sakit

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x