Shawn Mendes Ungkap Alasan Konser ‘Wonder’ 2022 Terpaksa Ditunda Selama 3 Minggu

- 10 Juli 2022, 10:00 WIB
Shawn Mendes Ungkap Alasan Konser Wonder 2022 Ditunda
Shawn Mendes Ungkap Alasan Konser Wonder 2022 Ditunda /Instagram/@shawnmendes

PRFMNEWS – Penyanyi Shawn Mendes mengumumkan konser tur dunia bertajuk “Wonder” harus ditunda selama tiga minggu ke depan.

Alasan atau penyebab Shawn Mendes menunda jadwal konser Wonder selama tiga minggu ia sampaikan melalui unggahan di akun Instagram pribadinya pada Jumat, 8 Juli 2022 waktu setempat.

Shawn Mendes mengaku konser Wonder di Amerika Serikat (AS) ditunda sementara waktu karena ia ingin fokus penyembuhan pada kesehatan mental yang sedang dialami.

Baca Juga: Jadwal dan 7 Lokasi Konser Efek Rumah Kaca Silatour 2022 di Jabar, Tiket Dijual Terbatas Termasuk di Bandung

“Hati saya merasa hancur menghancurkan untuk mengatakan ini, tetapi sayangnya saya harus menunda tiga minggu ke depan pertunjukan di Uncasville, Connecticut, sampai pemberitahuan lebih lanjut," tulisnya di unggahan itu.

Penyanyi asal Kanada itu bercerita pula, dirinya sudah menjalani tur sejak usia 15 tahun dan tak biasa harus jauh dari teman dan keluarga.

Menurutnya, ia merasa keputusan untuk kembali menjalani kesibukannya sebagai penyanyi itu terlalu dini, setelah sebelumnya sempat beristirahat.

Baca Juga: Selena Gomez Dikabarkan Sedang Menyiapkan Lagu Baru yang Akan Dirilis Tahun Ini

“Setelah berbicara dengan tim dan profesional kesehatan saya, saya perlu meluangkan waktu untuk menyembuhkan dan menjaga diri sendiri dan kesehatan mental saya, pertama dan terutama. Segera setelah ada lebih banyak perkembangan, saya berjanji akan memberi kabar kepada kalian,” imbuhnya.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x