Konser Westlife Indonesia 2022 di 3 Kota, ini Cara Beli Tiket Lengkap dengan Syarat dan Ketentuan

- 2 Juli 2022, 18:15 WIB
Jadwal konser Westlife "The Wild Dreams Tour" di Bogor, Surabaya, dan Yogyakarta,  dan rincian harga tiket yang bisa dibeli di tiket.com.
Jadwal konser Westlife "The Wild Dreams Tour" di Bogor, Surabaya, dan Yogyakarta, dan rincian harga tiket yang bisa dibeli di tiket.com. /Instagram.com/westlife

PRFMNEWS - Konser Westlife Indonesia 2022 akan digelar di tiga kota, yaitu Bogor, Surabaya, dan Yogyakarta. Pertunjukkan ini digelar sebelum Westlife konser di Jakarta pada 11 Februari 2023.

Cara membeli tiket Konser Westlife Indonesia 2022 di tiga venue, yakni Sentul International Convention Center (Bogor), Jatim International Expo (Surabaya), dan Candi Prambanan (Yogyakarta) dilakukan secara online.

Sejumlah syarat dan ketentuan pembelian tiket Konser Westlife Indonesia 2022 perlu Anda ketahui sebelum memutuskan untuk membeli.

Ada pula syarat dan ketentuan bagi penonton sebelum dan saat berada di venue Konser Westlife Indonesia 2022 yang sebaiknya dipahami agar Anda dapat menonton pertunjukan dengan aman dan nyaman.

Baca Juga: Apriyani Fadia Tumbangkan Wakil Korea Selatan, Bersiap di Partai Final Malaysia Open 2022

Westlife akan menggelar konser tambahan di tiga kota sebagai regional show, yaitu di Sentul International Convention Center, Bogor (24 September 2022); Jatim International Expo, Surabaya (25 September 2022); dan Candi Prambanan, Yogyakarta (2 Oktober 2022).

Penjualan tiket Konser Westlife Indonesia 2022 di tiga venue tersebut dapat dibeli mulai Minggu, 3 Juli 2022 besok dengan mengakses website: https://www.westlifeindonesia2022.com/.

Berikut ini syarat dan ketentuan yang perlu dipatuhi untuk membeli tiket dan saat menonton Konser Westlife Indonesia 2022.

1. Tiket hanya dijual melalui westlifeindonesia2022.com, Tiket.com, Tiketapasaja.com, Color Asia Live Offline Ticketing, Rajawali Indonesia Offline Ticketing, Otello Asia Offline Ticketing, Neutron Live Offline Ticketing dan Margaria Batik & Batik Enom Store.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x