Konser Westlife Tak Hanya di GBK Jakarta, Manajemen Sebut Tur 2023 akan Digelar di 3 Kota Lain Indonesia

- 1 Juli 2022, 20:00 WIB
Harga tiket dan jadwal konser Westlife "The Wild Dreams Tour - All The Hits!" di Surabaya.
Harga tiket dan jadwal konser Westlife "The Wild Dreams Tour - All The Hits!" di Surabaya. /Tangkapan layar instagram @otelloasia

PRFMNEWS - Grup vokal Westlife akan menggelar konser bertajuk "Westlife The Wild Dreams Tour 2023 Jakarta" di Stadion Madya Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta pada 11 Februari 2023.

Westlife juga berencana adakan pertunjukan konser tambahan di tiga kota lain di Indonesia selain Jakarta dalam rangkaian tur 2023 tersebut.

Kabar Westlife akan menggelar konser tambahan di tiga kota lain selain Jakarta pada 2023 mendatang diumumkan pihak manajemen baru-baru ini.

Alasan manajemen Westlife ingin adakan konser tambahan boyband asal Irlandia tersebut karena ingin memenuhi harapan para penggemar yang tidak kebagian tiket nonton di GBK Jakarta.

Baca Juga: Gagal ginjal bisa Ditandai Cepat Lelah, Begini Cara Mengatasinya kata dr. Saddam Ismail

Terkait jadwal (tanggal dan waktu) serta lokasi kota lain di Indonesia untuk mengadakan konser tambahan Westlife skala regional show ini masih dipersiapkan pihak manajemen.

Tiket konser Westlife skala stadion di GBK Jakarta memang sudah ludes terjual sejak 28 Mei 2022 lalu. Hal tersebut menjadi salah satu bukti antusiasme dan kerinduan para penggemar di Indonesia terhadap Westlife.

“Dikarenakan permintaan yang sangat tinggi dari para penggemar, konser Westlife terbesar berskala stadion di Indonesia habis terjual dengan sangat cepat,” kata manajemen, dikutip prfmnews.id dari ANTARA pada Jumat, 1 Juli 2022.

“Maka Westlife telah mendengar permintaan dari para penggemarnya dan menambah jadwal dengan tiga konser skala regional (di daerah kota lain di luar Jakarta) di Indonesia," lanjutnya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x