Sempat Janjikan Hal Baru pada Konser Westlife 2023 di GBK Jakarta, Promotor: Tiket Nonton Habis Terjual

- 6 Juni 2022, 21:32 WIB
Tiket Nonton Westlife di Jakarta Habis Terjual
Tiket Nonton Westlife di Jakarta Habis Terjual /westlifeinjakarta.com

PRFMNEWS – Promotor konser Westlife bertajuk “The Wild Dreams Tour”, PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket konser boyband asal Irlandia itu yang akan digelar di Jakarta telah habis terjual.

Kabar tiket konser Westlife “The Wild Dreams Tour” di Jakarta pada 11 Februari 2023 telah habis terjual (sold out) disampaikan PK Entertainment secara resmi di akun Instagramnya pada hari ini, Senin 6 Juni 2022.

“Tiket konser Westlife The Wild Dreams Tour 2023 di Jakarta telah habis terjual,” tulis akun @pkentertainment.id, dikutip prfmnews.id pada hari ini, Senin 6 Juni 2022.

Baca Juga: Jadwal Konser Westlife di Jakarta 2023, Catat Harga dan Cara Beli Tiket Tur 'The Wild Dreams' Mulai 28 Mei

Promotor tidak menjelaskan apakah ada penjualan tiket tambahan konser Westlife yang akan digelar di Stadion Madya Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta pada Februari 2023 mendatang.

Meski tak mengungkapkan terkait akan ada atau tidaknya penjualan tiket tambahan, pihak promotor meminta penggemar Westlife terus update informasi di akun media sosial resmi mereka.

“Tetap stay tune di akun @pkenetrtainment.id dan soundrhythm untuk mendapat kabar terbaru selanjutnya. Sampai jumpa tahun depan, Westlifers,” ujar akun tersebut.

Tiket konser Westlife di Jakarta tahun depan ini dijual secara online sejak 28 Mei 2022. Penjualan tiket konser diakses melalui laman https://www.westlifeinjakarta.com/ mulai pukul 10.00 WIB.

Baca Juga: Westlife Umumkan Akan Konser di Indonesia Awal Tahun Depan, Segini Harga Tiketnya Berdasarkan Kategori Tempat

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x