Ini Jadwal dan Daftar 3 Kota Venue Konser Westlife 2022 di Indonesia Sebelum Jakarta, Termasuk Jogja

- 2 Juli 2022, 11:45 WIB
Konser Westlife di Indonesia 2022
Konser Westlife di Indonesia 2022 /Ranthi Apriliah/

PRFMNEWS – Westlife akan menggelar konser tambahan di tiga kota selain di Stadion Madya Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta pada 11 Februari 2023 bertajuk "Westlife The Wild Dreams Tour 2023 Jakarta".

Jadwal dan daftar tiga kota lain di Indonesia yang akan menjadi lokasi konser Westlife selain Jakarta ini diumumkan melalui akun Twitter resmi mereka pada Jumat, 1 Juli 2022.

Daftar tiga kota yang akan menjadi venue konser Westlife tambahan di Indonesia ini yaitu, Sentul International Convention Center (Bogor), Jatim International Expo (Surabaya), dan Candi Prambanan (Yogyakarta).

Baca Juga: Dijual Mulai Besok, Ini Daftar Harga dan Link Beli Tiket Konser Westlife Indonesia 2022 di 3 Kota

Jadwal konser Westlife tambahan di kota tiga tersebut yang merupakan regional show mereka, yakni masing-masing, Bogor pada 24 September 2022, Surabaya 25 September 2022, Yogyakarta 2 Oktober 2022.

Sebelumnya, kabar Westlife akan menggelar konser tambahan di tiga kota lain selain Jakarta diumumkan pihak manajemen.

Alasan manajemen Westlife ingin adakan konser tambahan boyband asal Irlandia tersebut karena ingin memenuhi harapan para penggemar yang tidak kebagian tiket nonton di GBK Jakarta.

Baca Juga: Westlife Umumkan Akan Konser di Indonesia Awal Tahun Depan, Segini Harga Tiketnya Berdasarkan Kategori Tempat

Tiket konser Westlife skala stadion di GBK Jakarta memang sudah ludes terjual sejak 28 Mei 2022 lalu. Hal itu jadi salah satu bukti antusiasme dan kerinduan para penggemar di Indonesia terhadap Westlife.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah