Jadwal dan 7 Lokasi Konser Efek Rumah Kaca Silatour 2022 di Jabar, Tiket Dijual Terbatas Termasuk di Bandung

- 8 Juli 2022, 18:45 WIB
Ilustrasi konser Efek Rumah Kaca di Jabar, termasuk di Bandung.
Ilustrasi konser Efek Rumah Kaca di Jabar, termasuk di Bandung. /Twitter.com/@efekrumahkaca

PRFMNEWS - Band Efek Rumah Kaca (ERK) siap menggelar konser tur bertajuk Silatour atau Silatourahmi 2022 di tujuh lokasi di Jawa Barat (Jabar), termasuk Kota Bandung.

Jadwal konser Efek Rumah Kaca Silatur 2022 di tujuh lokasi berbeda di Jabar dimulai pada akhir Juli sampai pertengahan Agustus mendatang.

Tujuh lokasi kota di Jabar yang akan dijadikan venue konser Efek Rumah Kaca Silatour 2022 ini diumumkan melalui akun Instagram @amaranthsemesta.

Tiket konser Efek Rumah Kaca Silatour 2022 ini dijual terbatas untuk masing-masing lokasi. Informasi ini diungkap pula dalam unggahan di akun tersebut.

Baca Juga: Timnas Indonesia Berkaca dari Penampilan FIBA Asia Championship 2011

“Efek Rumah Kaca kali ini akan membawa Penerka untuk menikmati konser intim bersama Silatour #SILATOUR2022 #TourOntheBus,” tulis keterangan unggahan di akun itu.

Grup musik indie asal Jakarta itu akan menggelar konser yang siap mengajak penonton merasa lebih dekat dengan mereka, sekaligus menikmati lagu-lagu yang jarang dimainkan.

Personel Efek Rumah Kaca terdiri dari Cholil Mahmud (vokal utama, gitar), Poppie Airil (vokal latar, bass) dan Akbar Bagus Sudibyo (drum, vokal latar).

ERK dikenal oleh para pecinta musik di Indonesia karena lagu-lagu mereka yang banyak menyentuh dan memotret keadaan sosial masyarakat di sekitar mereka pada semua tingkatan.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x