Baru Digelar Tahun Depan, Westlife Umumkan Jadwal Konser Tambahan di Indonesia pada Akhir Tahun 2022 Ini

- 2 Juli 2022, 17:45 WIB
Jadwal konser Westlife "The Wild Dreams Tour" di Bogor, Surabaya, dan Yogyakarta,  dan rincian harga tiket yang bisa dibeli di tiket.com.
Jadwal konser Westlife "The Wild Dreams Tour" di Bogor, Surabaya, dan Yogyakarta, dan rincian harga tiket yang bisa dibeli di tiket.com. /Instagram.com/westlife

PRFMNEWS - Westlife membawa kabar gembira untuk penggemar Indonesia. Pemilik lagu hits "My Love" tersebut menjadwalkan akan menggelar konser lebih awal di akhir tahun ini.

Rencananya, tiket Westlife The Wild Dreams Tour 2022 akan mulai dijual pada Minggu, 3 Juli 2022 pukul 11.59 WIB secara eksklusif di Tiket.com.

Ini merupakan penambahan konser Westlife di Indonesia. Sebab sebelumnya, boyband asal Irlandia itu dijadwalkan tampil pada 11 Februari 2023, karena diketahui pembelian tiket sudah habis terjual di Indonesia.

Baca Juga: 8 Cara Cepat Turunkan Asam Lambung Pakai Bahan Alami yang Minim Efek Samping Ala dr. Ema

"Indonesia, kami mendengar bahwa pertunjukan di Stadion Jakarta telah terjual habis begitu cepat dan kami akan menambahkan 3 tanggal konser lagi di seluruh negeri akhir tahun ini," tulis Westlife pada akun Twitter resmi mereka.

"Kami sangat menantikan untuk dapat bermain di Sentul, Surabaya, serta Yogyakarta pad bulan September dan Oktober. Tiket akan mulai dijual pada hari Minggu," tambahnya.

Baca Juga: Dengar Kabar Tjahjo Kumolo Meninggal, Ganjar Pranowo Batalkan Agenda Kerja, Langsung Melayat ke Jakarta

Diketahui bahwa ketiga konser tersebut akan diadakan di tiga kota di Indonesia yakni, Sentul tanggal 24 September 2022 yang digelar di Sentul International Convention Center.

Lalu pada 25 September 2022 di Jatim International Expo Surabaya serta tanggal 2 Oktober 2022 di Candi Prambanan Yokyakarta.***

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah