Fokus Kesehatan Mental, Shawn Mendes Tunda Konser Tur Dunia 'Wonder'

- 11 Juli 2022, 20:35 WIB
Shawn Mendes Umumkan Tunda Tur Konser
Shawn Mendes Umumkan Tunda Tur Konser /Instagram/@shawnmendes


PRFMNEWS - Musisi muda internasional, Shawn Mendes mengumumkan untuk menunda konser tur dunia nya yang bertajuk "Wonder" untuk waktu 3 minggu kedepan.

Alasannya, Shawn Mendes ingin memulihkan serta ingin berfokus diri pada kesehatan mentalnya.

"Ini menghancurkan hati saya untuk mengatakan hal ini, tetapi sayangnya saya harus menunda 3 minggu ke depan untuk pertunjukan di Uncasville, Connetiut sampai pemberitahuan lebih lanjut," ujar Sahwn Mendes pada unggahan di laman Instagram pribadinya pada Senin, 11 Juli 2022.

Baca Juga: Konser Westlife Indonesia 2022 di 3 Kota, ini Cara Beli Tiket Lengkap dengan Syarat dan Ketentuan

Shawn Mendez menceritakan bahwa dirinya sudah melakukan tur dari usia 15 tahun dan bisa merasa sulit jika harus terpisah jauh dari teman ataupun keluarganya.

Menurut Shawn Mendes, ia merasa bahwa kembali ke dalam kesibukannya terlalu cepat setelah sebelumnya sempat rehat sejenak.

"Setelah berbicara dengan team dan profesional kesehatan saya, saya perlu meluangkan waktu untuk menyembuhkan dan menjaga diri sendiri dan kesehatan mental saya . Segera setelah ada lebih banyak perkembangannya, saya janji akan memberi kabar pada kalian semua," katanya.

Baca Juga: Jadwal dan 7 Lokasi Konser Efek Rumah Kaca Silatour 2022 di Jabar, Tiket Dijual Terbatas Termasuk di Bandung

Dikutip dari Variety, tur dunia Mendes bertajuk "Wonder" ini dimulai pata tanggal 27 Juni 2022 di Portland, Oregon, dan rencananya akan berlangsung sampai dengan bulan Oktober di Amerika dan akan dilanjutkan kembali pada 2023 di Eropa dan di Inggris.

Disamping itu tur yang ditunda dan belum ada permberitahuan penjadwalan ulang adalah di Saint Paul, Minnesota, Omaha, Nebraska, Milwaukee, Wisonsin, Chichago, Illinois, St. Louis, Missouri, Cleveland, Ohio, Pittsburgh, Pennsylvania, Charlotte, NC :Raleigh, NC : Philadelphia, san Washington DC.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x