Cara Beli Tiket Gratis Nonton Konser Malam Puncak HUT ke-495 Jakarta di JIS, Lengkap Syarat dan Ketentuannya

- 24 Juni 2022, 12:40 WIB
Acara malam puncak HUT-495 DKI Jakarta dihelar di JIS, gratis.
Acara malam puncak HUT-495 DKI Jakarta dihelar di JIS, gratis. /jaklingkoindonesia

PRFMNEWS – Bagi Anda yang mencari cara beli tiket gratis nonton perayaan Malam Puncak Hari Ulang Tahun (HUT) DKI Jakarta atau Jakarta Hajatan ke-495 di Jakarta International Stadium (JIS) bisa simak di artikel ini.

Cara pesan dan membeli tiket gratis nonton perayaan Malam Puncak HUT ke-495 Jakarta di JIS dilakukan secara online melalui aplikasi JakLingko.

“Kamu dapat memesan tiket hanya di Aplikasi JakLingko secara GRATIS dan menyaksikan langsung pertunjukan dari musisi ternama Indonesia dan masih banyak lainnya,” tulis keterangan di akun Instagram JakLingko Indonesia, dikutip prfmnews.id pada Jumat, 24 Juni 2022.

Baca Juga: Berkas Perkara Kasus Binomo Indra Kenz Telah Lengkap dan Siap Dilimpahkan ke Pengadilan

Tiket nonton konser musik di Malam Puncak HUT ke-495 Jakarta yang digelar di JIS ini sudah bisa dibeli mulai Kamis, 23 Juni 2022 kemarin.

Acara pesta puncak HUT ke-495 Jakarta ini akan berlangsung pada Sabtu malam, 25 Juni 2022 besok mulai pukul 19.00-21.00 WIB.

Puncak acara HUT Jakarta ke-495 akan dimeriahkan oleh musisi ternama Tanah Air, antara lain: Wali, Ungu, Padi, Reza Artamevia, Mahalini, Lea Simanjuntak, Saykoji, Kojek, dan berbagai tontonan menarik lainnya.

Baca Juga: Berat Badan Kembali Naik Walau Sudah Diet? Ternyata 3 Hal Ini Biang Keroknya, Kata dr. Saddam Ismail

Berikut ini cara membeli tiket acara tersebut melalui aplikasi JakLingko:

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x