Ada Konser Malam Puncak HUT Jakarta di JIS, 3 Ruas Jalan Ditutup Sementara, ini Jadwalnya

- 25 Juni 2022, 18:00 WIB
Tiket gratis malam puncak Hajatan Jakarta ke 495
Tiket gratis malam puncak Hajatan Jakarta ke 495 / Instagram @jaklingkoindonesia/

PRFMNEWS - Pemprov DKI Jakarta menutup tiga ruas jalan di sekitar Jakarta International Stadium (JIS) saat kegiatan konser musik perayaan Malam Puncak HUT Jakarta (Jakarta Hajatan ke-495 ).

Jadwal penutupan tiga ruas jalan selama konser musik Malam Puncak HUT ke-495 Jakarta di JIS berlaku hari ini, Sabtu 25 Juni 2022 mulai pukul 14.00 – 21.00 WIB.

Daftar tiga ruas jalan yang ditutup sementara saat Malam Puncak HUT ke-495 Jakarta di JIS ini disampaikan Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta Syafrin Liputo.

Syafrin mengatakan, penutupan jalan ini bertujuan untuk tetap menjaga arus lalu lintas di sekitar kawasan JIS tetap berjalan dengan baik.

Baca Juga: Ketentuan dan Cara Pembayaran Pajak 5 Tahunan pada Program Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor

“Di lokasi titik-titik tersebut akan dijaga oleh petugas, yang boleh melintas di jalan tersebut adalah kendaraan umum, kendaraan penghuni sekitar JIS dan kendaraan VIP dan VVIP,” katanya, dikutip prfmnews.id dari laman Korlantas Polri.

Ia juga mengimbau masyarakat yang telah memiliki tiket untuk menonton acara Malam Puncak Jakarta Hajatan ke-495 di JIS agar menggunakan transportasi umum.

Adapun tiga titik lokasi penutupan jalan di sekitar JIS tersebut yaitu:

Baca Juga: Kabar Terbaru Penemuan Bayi di Toilet Minimarket Jalan Sunda, Dirawat di RS dan Banyak yang Mau Adopsi

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah