Cara ke JIS Naik Transportasi Umum, ini Rute KRL dan TransJakarta Menuju Lokasi Malam Puncak HUT DKI

- 24 Juni 2022, 13:15 WIB
Ilustrasi MRT dan Transjakarta.
Ilustrasi MRT dan Transjakarta. /Aditya Pradana Putra/ANTARA

PRFMNEWS – Bagi Anda yang cari informasi cara dan rute pergi ke Jakarta International Stadium (JIS) di Tanjung Priok naik KRL ataupun Bus TransJakarta untuk nonton konser musik Malam Puncak HUT ke-495 DKI Jakarta bisa simak artikel ini.

Cara menuju ke JIS di Tanjung Priok, Jakarta Utara (Jakut) dapat ditempuh naik transportasi umum KRL dan Bus TransJakarta (busway), juga transportasi online.

Dengan memanfaatkan transportasi umum KRL maupun TransJakarta dengan rute tertentu menuju JIS yang akan jadi lokasi konser musik Malam Puncak HUT ke-495 Jakarta tentu akan lebih hemat ongkos.

Baca Juga: Link Cerita Horor Pengalaman KKN di Desa Misteri yang Sedang Ramai Dibahas di Twitter, Bikin Merinding!

Khusus rute KRL saat ini memang belum tersedia stasiun khusus untuk naik dan turun penumpang di kawasan JIS. Namun pembangunan stasiun ini sudah masuk perencanaan Pemprov DKI Jakarta.

Berikut ini cara menuju ke JIS menggunakan KRL ataupun TransJakarta, dikutip prfmnews.id dari akun Instagram @jakintsadium:

Baca Juga: Ini Hasil Investigasi Komdis PSSI Atas Insiden Meninggalnya 2 Bobotoh di GBLA

1. Cara pergi ke JIS naik KRL

Untuk menuju JIS, Anda bisa naik KRL Jabodetabek dengan rute ke stasiun terdekat dengan JIS yaitu Stasiun Ancol dan Stasiun Tanjung Priok.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x