Terungkap Ini 4 Pekerjaan Vincent Verhaag Suami Jessica Iskandar yang Membuatnya Tajir Melintir

- 23 Oktober 2021, 15:05 WIB
Profil dan Biodata Vincent Verhaag, Suami Jessica Iskandar yang Hobi Berpetualang
Profil dan Biodata Vincent Verhaag, Suami Jessica Iskandar yang Hobi Berpetualang /Instagram @inijedar

PRFMNEWS - Kabar bahagia datang dari artis Jessica Iskandar. Ia baru saja melangsungkan pemberkatan pernikahan dengan Vincent Verhaag pada Jumat, 22 Oktober 2021 kemarin.

Sosok Vincent Verhaag memang masih belum banyak diketahui publik. Pekerjaan suami Jessica Iskandar ini pun kerap menjadi pertanyaan.

Vincent Verhaag memiliki nama lengkap Vincent Verhaag Andrianto. Nama Andrianto sendiri terpajang sebagai nama akun Instagram Vincent yaitu @v.andrianto.

Baca Juga: Jelang Laga Manchester United vs Liverpool, Klopp Ogah Bandingkan Ronaldo dan Salah

Pria kelahiran Bali, 29 Juli 1992 itu diketahui lebih muda dari Jessica Iskandar yang saat ini berusia 33 tahun. Itu artinya, selisih usia Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar adalah 4 tahun. Paras bule Vincent Verhaag karena ia merupakan keturunan Indonesia (ibu) dan Belanda (bapak).

Melansir dari video di kanal YouTube ASC News GLOBAL yang diunggah pada 18 Juni 2021, Vincent Verhaag rupanya punya deretan pekerjaan yang menjadi sumber kekayaannya hingga kini.

1. Host

Sama seperti Richard Kyle, Vincent Verhaag mengawali karier sebagai model dan menjadi host acara 'My Trip My Adventure' Trans TV. Vincent mengisi episode 'My Trip My Adventure' pada 2019 bersama Jeremiah Lakhwani.

Kegiatan traveling di alam (adventure) memang telah lama menjadi hobi pria yang menetap di Bali tersebut. Sosoknya kerap tampil memukau kala menjelajahi alam seperti yang tampak di sejumlah unggahan foto Instagram-nya.

Baca Juga: Kembali Dibuka untuk Umum, Masuk Taman Kota Bandung Harus Scan Barcode

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah