Jelang Laga Manchester United vs Liverpool, Klopp Ogah Bandingkan Ronaldo dan Salah

- 23 Oktober 2021, 14:03 WIB
Mo Salah merakayan gol ke gawang Atletico Madrid.
Mo Salah merakayan gol ke gawang Atletico Madrid. /Sergio Perez/Reuters

PRFMNEWS - Pekan ini, Liga Inggris akan menyajikan laga panas bertajuk North-West Derby yang mempertemukan Manchester United dengan Liverpool.

Liverpool akan datang ke Old Trafford, kandang Manchester United, dengan moral tinggi. Mereka sejauh ini telah mencatatkan 18 laga beruntun tak terkalahkan di Liga Inggris. Terlebih, dalam 5 laga tandang terakhir, Liverpool berhasil mencatatkan total 17 gol.

Salah satu aktor di balik performa gemilang Liverpool sejauh ini ialah Mohamed Salah. Pria kelahiran Mesir tersebut berhasil menjebol gawang lawan dalam 9 pertandingan berturut-turut. Hal ini membuat dirinya tercatat dalam sejarah klub sebagai pemain yang berhasil menorehkan gol dalam laga beruntun terbanyak.

Baca Juga: Line Up Denmark Open Hari Ini, Tersisa 2 Wakil Indonesia di Babak Semifinal Denmark Open 2021

Baca Juga: Ganda Putra Top 10 Ranking Dunia Dipastikan Gagal Merebut Gelar Denmark Open 2021, Ini Daftarnya

Performa apik Mo Salah membuatnya dibanding-bandingkan dengan megabintang Cristiano Ronaldo, yang kini kembali membela Manchester United.

Menanggapi hal ini, manajer Liverpool, Jürgen Klopp justru ogah membandingkan keduanya. Menurut pelatih asal Jerman tersebut, baik Mo Salah ataupun Ronaldo merupakan pemain kelas dunia dan tidak perlu dibanding-bandingkan.

"Kenapa kita harus membandingkan Cristiano Ronaldo dan Mo Salah? Sudah jelas mereka berdua merupakan pemain kelas dunia, begitulah adanya," ujar Klopp seperti dilansir dari situs resmi Manchester United, Sabtu (23/10/2021).

Baca Juga: Hasil Pertandingan Persib Bandung vs PSS Sleman : Double Brace Rashid dan Wander Luiz

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x