Kakek-kakek Lecehkan Perempuan Remaja SMP di Monju Gasibu, Ini Ciri-ciri dan Kronologisnya

- 14 November 2021, 14:13 WIB
Monumen Pahlawan Covid-19 yang berada di kompleks Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat
Monumen Pahlawan Covid-19 yang berada di kompleks Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat /Pikiran Rakyat/Novianti Nurruliah/

PRFMNEWS - Salah seorang netizen PRFM melaporkan adanya aksi pelecehan seksual oleh kakek-kakek terhadap remaja SMP di Monumen Perjuangan (Monju) Rakyat Jawa Barat, Bandung, pada Minggu 14 November 2021 pagi.

Situasi di lokasi saat itu padahal sedang ramai masyarakat yang berolahraga pagi. Namun kakek-kakek yang tidak mengenal korban ternyata tetap bisa mencuri-curi kesempatan melakukan aksi asusila.

Kronologis lengkap pelecehan seksual ini diceritakan oleh Sopariah dan suaminya saat on air di Radio 107,5 PRFM News Channel, berikut penuturannya.

Baca Juga: Usaha Saipul Jamil Lepas dari Stigma Predator Seksual: Saya Tidak Termasuk dalam Kategori Tersebut

1. Ciri-ciri pelaku
Pelaku adalah seorang pria lansia yang mengenakan baju pangsi berwarna hitam dan membawa suling. Pelaku sebelumnya terlihat seperti sedang mengamen dengan sulingnya.

Sementara korban adalah seorang remaja perempuan yang masih SMP, ia juga sedang berolahraga di Monju bersama temannya yang juga perempuan.

2. Kronologi awal kejadian
Sopariah dan suaminya saat itu sedang jogging di Monju Jabar, sebrang Lapangan Gasibu. Sopariah sempat membuat video instagram story suasana pagi di Monju, tapi tidak sengaja merekam kakek-kakek yang sedang mengajak ngobrol seorang remaja perempuan.

Kemudian pelaku itu duduk di sebelah korban, Sopariah dan suami mulai merasa ada yang janggal karena posisi mereka duduk sangat berdekatan, yakni kedua lututnya saling menempel.

Baca Juga: KPI Pastikan Penyelesaian Kasus Pelecehan Seksual dan Bullying akan Diselesaikan Lewat Jalur Hukum

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x