Operasi Zebra Lodaya 2020, Satlantas Polresta Bandung Fokus Baksos dan Edukasi Protokol Kesehatan

- 3 November 2020, 19:11 WIB
Jajaran Satlantas Polresta Bandung mengadakan bakti sosial di Pasar Soreang, Kabupaten Bandung, dalam rangka Operasi Zebra Lodaya 2020.
Jajaran Satlantas Polresta Bandung mengadakan bakti sosial di Pasar Soreang, Kabupaten Bandung, dalam rangka Operasi Zebra Lodaya 2020. /Dok Satlantas Polresta Bandung.

PRFMNEWS - Jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Bandung berfokus untuk membantu masyarakat yang terdampak secara ekonomi di tengah pandemi Covid-19.

Dalam Operasi Zebra Lodaya 2020, Jajaran Satlantas Polresta Bandung terus mengadakan kegiatan bakti sosial (Baksos) guna meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi.

Kasatlantas Polresta Bandung, Kompol Erik Bangun Prakasa mengatakan, dalam Operasi Zebra Lodaya 2020 ini pihaknya berfokus untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi secara ekonomi.

Baca Juga: Sisa 8 Juta Hektare Hutan Belum Diserahkan Untuk Masyarakat Setempat

Di dalam kegiatan bakti sosial, edukasi penerapan protokol kesehatan juga terus digencarkan jajaran Satlantas Polresta Bandung.

"Kita terus berkeliling, mudah-mudahan ini bermanfaat bagi masyarakat, khususnya di masa pandemi ini. Kita berkeling ke lokasi-lokasi masyarakat yang membutuhkan bantuan. Kami menggunakan dana dari rekan-rekan yang menyalurkan CSR. Kami mendistribusikan ini langsung kepada masyarakat," ucap Kompol Erik saat On Air di Radio PRFM 107.5 News Channel, Selasa 3 November 2020.

Jajaran Satlantas Polresta Bandung mengadakan bakti sosial di Pasar Soreang, Kabupaten Bandung, dalam rangka Operasi Zebra Lodaya 2020.
Jajaran Satlantas Polresta Bandung mengadakan bakti sosial di Pasar Soreang, Kabupaten Bandung, dalam rangka Operasi Zebra Lodaya 2020. Dok Satlantas Polresta Bandung.

Adapun kegiatan bakti sosial yang digelar jajaran Satlantas Polresta Bandung, yakni berupa pembagian sembako bagi masyarakat di titik-titik perputaran ekonomi seperti pasar tradisional. Terbaru, Jajaran Satlantas Polresta Bandung mengadakan bakti sosial di Pasar Soreang.

Baca Juga: Disbudpar Kota Bandung Usulkan Relaksasi Arena Bermain Remaja dan Dewasa

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x